Prediksi Starting XI Persib versus PS Barito Putera Tanpa Ciro Alves dan Mack Klok

Prediksi Starting XI Persib versus PS Barito Putera Tanpa Ciro Alves dan Mack Klok Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung mengusung misi bangkit untuk keluar dari zona degradasi saat menjamu Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 pada Minggu 13 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Laga yang digelar pada sore hari pukul 15.00 WIB ini dipastikan akan dihadiri oleh suporter dan disiarkan secara langsung

Kemenangan menjadi tujuan Persib dalam laga sangat penting tersebut. Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi susunan starting XI terbaik Persib untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, nama Teja Paku Alam sepertinya kembali diturunkan oleh Bojan Hodak sebagai palang pintu terakhir. Ditambah dua bek tengah andalannya, Alberto Rodriguez, dan Nick Kuipers.

Baca Juga : Revitalisasi Teras Cihampelas Rampung Bulan Depan, Ada Catwalk hingga Co Working Space

Sedangkan di bek sayap, sepertinya akan diisi Daisuke Sato dan Rachmat Irianto.

Di posisi trio gelandang Dedi Kusnandar akan dibantu oleh Levy Madinda dan Beckham Putra Nugraha. Sedangkan di sektor depan diisi oleh Ezra Walian, Ryan Kurnia, dan David da Silva.

Di laga ini tak bisa menurunkan tiga pemain andalannya yakni I Putu Gede, Ciro Alves, dan Marc Klok.

Ketiga pemain itu mendapat sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Lewat putusannya, ketiga pemain tersebut tak bisa diturunkan di laga kontra PS Barito Putera usai melanggar Kode Disiplin PSSI Tahun 2023 yang dilakukannya pada pertandingan kontra Persis Solo di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023 lalu.

Prediksi Starting XI Persib versus PS Barito Putera

Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rachmat Irianto; Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Beckham Putra; Ryan Kurnia, Ezra Walian, David da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Sheva Sangga, Edo Febriansah, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Arsan Makarin, Febri Hariyadi, Abdul Aziz, Zalnando.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini