Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri

 Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri

TERASBANDUNG.COM - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mendampingi Kunjungan Kerja Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Tasikmalaya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Bupati Ade menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolti dan berterima kasih serta mengapresiasi atas penyelenggaraan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 89 di Tasikmalaya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Kota/Kabupaten Tasikmalaya, para tokoh masyarakat, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Ade Sugianto mengemukakan bakti kesehatan dan sosial yang bertajuk Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti untuk Indonesia Maju, memberikan manfaat besar khususnya bagi masyarakat Tasikmalaya.

"Kami sangat mengapresiasi gerakan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Altar 89 dalam rangka pengabdian ke-34 tahun. Kami sampaikan terima kasih, mudah-mudahan bakti seperti ini terus dapat dilakukan di masa-masa mendatang," kata Bupati Ade Sugianto.

Pada gelaran bakti kesehatan dan sosial yang digelar Altar 89 di komplek Dadaha Tasikmalaya ini, tidak hanya melayani khitanan massal, tetapi juga meliputi pelayanan pengobatan umum, gigi, lansia, mata, stunting, donor darah, vaksin Covid-19 dan fisioterapi.

Selain itu penyelenggara juga menyiapkan paket sembako bagi 10 ribu masyarakat kurang mampu dari wilayah Priangan Timur, di antaranya Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Banjar dan Pangandaran.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini