Bobotoh Gelar Aksi di Sesi Latihan Persib, Begini Reaksi Levy Madinda

Bobotoh Gelar Aksi di Sesi Latihan Persib, Begini Reaksi Levy Madinda gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda mengaku semakin termotivasi setelah sesi latihan timnya mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh.

TERASBANDUNG.COM - Ratusan Bobotoh menggelar aksi di sesi latihan Persib di Stadion Persib, pada Rabu 30 Agustus 2023 pagi. Aksi tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan langsung kepada skuad Maung Bandung.

Bobotoh dari seluruh komunitas, memberikan dukungan langsung kepada Persib yang akan berjuang di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 kontra Persija Jakarta, pada Sabtu 2 September 2023.

Melihat itu, gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda mengaku semakin termotivasi setelah sesi latihan timnya mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh.

Bagi Levy Madinda kehadiran Bobotoh di dalam sesi latihan membuat semangat Persib semakin berlipat jelang menghadapi laga panas kontra Persija, Sabtu 2 September 2023.

Baca Juga : Jawa Barat Punya Potensi Besar di Sektor Kelautan dan Perikanan

Levy Madinda sadar, keberadaan Bobotoh di sesi latihan amatlah penting bagi timnya. Apalagi Persib sangat memerlukan itu karena akan bertanding menghadapi Macan Kemayoran yang dikenal sebagai pertandingan sarat gengsi.

"Ini bagus untuk memberikan motivasi kepada tim dan pemain. Dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, kami mengusung motivasi ekstra dan ini tentunya bagus untuk kami," kata pria asal Gabon itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sesi latihan pada pagi hari ini dihadiri langsung oleh ratusan Bobotoh.

Levy Madinda yakin dukungan ini dapat menjaga motivasi para pemain yang kini dalam progres meningkat.

Baca Juga : Bandung Darurat Sampah, Pemkot Ambil Sejumlah Langkah Manfaatkan Lahan di Kawasan Tegalega

Pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia ini juga percaya, teman-temannya akan berjuang sekuat tenaga demi membawa pulang poin sempurna dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Karena kami butuh dukungan ini dan tentunya ketika bertanding, kami akan tampil fight," tutup Levy Madinda.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini