Venue Terluas, Timezone Hadirkan NextGen Experience di Bandung Dilengkapi Social Bowling

Venue Terluas, Timezone Hadirkan NextGen Experience di Bandung Dilengkapi Social Bowling

TERASBANDUNG.COM - Timezone meresmikan venue terbaru di Concourse Level mal Paris Van JavaKota Bandung.

Venue teranyar ini berdiri dengan total luas lahan 1.518 meter persegi, dan menghadirkan lebih dari 100 mesin permainan terbaru.

Timezone Paris Van Java menawarkan NextGen experience untuk para pengunjung.

Timezone Paris Van Java, didukung oleh mesin permainan berteknologi canggih dan tampilan venue yang menarik.

Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga Bandung, di antaranya Need for Speed Heat Takedown, Bumper Cars, Pump it Up LX, hingga Social Bowling pertama di Bandung.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H. mengatakan Timezone Indonesia berkomitmen penuh memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk membuka venue terbaru di Paris Van Java, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game. Dengan pilihan mesin permainan terbaik dan dukungan teknologi terkini, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalam dan tak terlupakan untuk semua pengunjungnya," paparnya, Sabtu 16 September 2023.

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada 1995, Timezone telah berhasil memantapkan dirinya sebagai merek terkemuka di industri ini.

Selalu menghadirkan game-game canggih yang berkelanjutan dan merangkul teknologi mutakhir, Timezone telah memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga utama di Indonesia.

Menawarkan beragam atraksi untuk orang-orang dari segala usia, Timezone membentuk lanskap hiburan di seluruh negeri.

Hal ini menjadi komitmen Timezone yang sudah hadir di lebih dari 70 lokasi yang tersebar di 19 provinsi di Indonesia, Timezone bertekad untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

"Segudang keriaan menanti guest yang datang, terutama dengan adanya lintasan Social Bowling dan party room untuk merayakan berbagai hari istimewa guest Timezone," ujarnya.

Khusus untuk lintasan Social Bowling, yang menjadi pertama di Bandung, menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya.

Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

Jennifer Sulaeman, Direksi Paris Van Java memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas pembukaan Timezone di lokasi pusat perbelanjaan ini.

“Sebagai mal yang menjadi destinasi utama warga Bandung dan wisatawan lokal, pembukaan Timezone di Paris Van Java memberikan pilihan hiburan premium semakin lengkap di tempat kami. Kami berharap kunjungan masyarakat ke Paris Van Java akan semakin meningkat dengan kehadiran Timezone," paparnya.

Kehadiran Social Bowling sebagai arena Social Bowling pertama di Bandung juga menjadi salah satu daya tarik utama dari Timezone Paris Van Java.

Keunikan Social Bowling memberikan kemudahan untuk masyarakat Bandung yang ingin mencoba bermain bowling.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia menambahkan, keunikan Social Bowling bisa menjadi daya tarik utama di Timezone Paris Van Java.

“Keunikan Social Bowling yang kami tawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, bisa semakin merasakan keseruan bowling dan setelah bermain bowling masih bisa menikmati permainan Timezone yang lainnya," tuturnya.

Selain keseruan Social Bowling, di venue terbaru ini juga tersedia ruang untuk merayakan hari berbahagia pengunjung Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru dengan bermain di Timezone.

Untuk semakin memeriahkan momen grand opening venue Timezone Paris Van Java, ada banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Timezone, misalnya untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di Paris Van Java, dengan layanan spesial.

"Selama masa grand opening juga ada banyak kegiatan yang dipersiapkan untuk menarik warga Bandung hadir ke venue terbaru Timezone. Mulai dari aktivitas mewarnai untuk anak-anak, kompetisi antar komunitas, dan beberapa aktivitas lain,” jelas Kikie.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini