Tekad Para Pemain Persib Jelang Duel Lawan Persebaya

Tekad Para Pemain Persib Jelang Duel Lawan Persebaya Pemain Persib Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Pemain bertahan Persib Alberto Rodriguez semakin percaya diri menatap duel selanjutnya melawan Persebaya dalam laga pekan ke-15 Liga 1 musim ini.

Alberto Rodriguez mengaku kemenangan telak 5-0 atas Persita Tangerang jadi modal berharga untuk menatap laga sarat gengsi kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober besok.

Bertandang ke markas Persebaya, Alberto Rodriguez memastikan tim Persib terus melakukan persiapan.

Apalagi hasil di laga kontra Bajul Ijo amatlah penting demi mempertahankan kans Persib untuk menutup putaran pertama kompetisi musim ini dengan torehan membanggakan.

Baca Juga : Jelang Musim Penghujan, Pemkot Bandung Gelar Mapag Hujan Serentak di 30 Kecamatan

Demi mendapatkan kemenangan di partai selanjutnya, Alberto Rodriguez juga bertekad untuk kembali berkontribusi terhadap tim.

Tak tanggung ia kembali menargetkan untuk meraih cleansheet seperti yang sudah diraih pada pertandingan sebelumnya.

"Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk melanjutkan dinamika yang baik dalam mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi maka jauh lebih baik," tekad pria asal Spanyol tersebut.

Robi Darwis pun memastikan dirinya sudah kembali bugar usai memperkuat Tim Nasional Indonesia di ASian Games 2023 di Cina.

Baca Juga : Dua Tim Lima Besar Persebaya dan Borneo FC Menanti Persib, Pelatih Bojan Hodak Akui Laga Sulit

Robi pun menyatakan siap tampil lawan Persebaya. “Jika diminta tampil tentunya siap dan akan berikan yang terbaik,” tekadnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini