Sukses Pikat Puluhan Ribu Pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati Kini Hadir di Bandung

Sukses Pikat Puluhan Ribu Pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati Kini Hadir di Bandung

TERASBANDUNG.COM - Setelah berhasil memikat perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta, Museum Patah Hati kini hadir di Bandung.

Sebuah event experiential karya creativeintel dan Haluuworld ini siap untuk menghibur masyarakat Kota Bandung mulai 9 Oktober 2023 berlokasi di Braga CityWalk, Bandung.

Berbagai instalasi penuh warna dengan konsep dan cerita yang menarik siap menghibur pengunjung dan mengajak mereka untuk merayakan patah hatinya bersama-sama.

Karena patah hati gak harus sendiri, Museum Patah Hati berkolaborasi dengan Fandom Superland, sebuah acara yang mewadahi berbagai aktivitas komunitas di Indonesia seperti komunitas Korea, pencinta makanan, olah raga, Penulis, Seni dan masih banyak lagi.

Acara ini diselenggarakan oleh United Creative sejak 9 September hingga 8 Desember 2023. Museum Patah Hati adalah event experiential yang didesain secara khusus oleh tim creativeintel, anak usaha dari mahakaX.

Creativeintel mengajak pengunjung untuk merasakan suasana yang menyenangkan dengan instalasi-instalasi yang unik. Karya experiential ini bukan hanya memanjakan mata tapi juga mengajak pengunjung untuk 'bermain', 'berinteraksi' dan menjadi bagian dari Museum Patah Hati dengan berbagi kenangan dan cerita mereka.

"Museum Patah Hati bukanlah sekadar pameran seni. Tapi sebuah tempat yang bisa mengubah persepsi bahwa patah hati itu tidak selalu menjadi hal yang menyedihkan tapi justru bisa menjadi hal yang positif. Kami mengajak para pengunjung untuk 'meninggalkan' dan 'merayakan' pengalaman patah hatinya," kata Kenny Gunawan, Creative Director Creativeintel, Senin 9 Oktober 2023.

"Walau susah move on, life must go on," tambahnya.

Tema instalasi Patah Hati ini sangat meresap dalam kehidupan sehari-hari. Kalau dulu patah hati hanya bisa dibicarakan dengan orang terdekat, tapi di era digital ini, justru media sosial menjadi wadah bagi orang-orang untuk menceritakan pengalaman patah hatinya.

Ini mengapa Museum Patah Hati menjadi sangat relevan di kalangan anak muda masa kini dan terus menjadi pembicaraan yang hangat di media sosial.

Sesuai komitmennya, creativeintel akan terus mengembangkan dan menghadirkan lebih banyak 'hiburan masa kini' yang tidak hanya terpusat di Jakarta, tapi juga kota-kota lain di seluruh Indonesia.

creativeintel juga akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sama. Tidak hanya bersama Haluuworld, kali ini creativeintel juga berkolaborasi dengan Fandom Superland untuk menghadirkan keriaan Museum Patah Hati Pop Up Version di Bandung.

Museum Patah Hati Pop Up Version akan resmi dibuka mulai tanggal 9 Oktober hingga 8 Desember 2023 di acara Fandom Superland, Braga CityWalk Bandung. Harga tiket masuk untuk Museum Patah Hati adalah Rp49.000.

Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi dan situs web goers, atau langsung di lokasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Museum Patah Hati, silakan kunjungi halaman Instagram resmi Museum Patah Hati (@museum_patah_hati). Untuk informasi lebih lanjut tentang Fandom Superland kunjungi halaman Instagram resmi @fandomsuperland.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini