Sabtu 14 Oktober 2023 Persib Bandung Agendakan Gelar Laga Uji Coba, Ini Lawan yang Akan Dihadapi

Sabtu 14 Oktober 2023 Persib Bandung Agendakan Gelar Laga Uji Coba, Ini Lawan yang Akan Dihadapi Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

TERASBANDUNG.COM - Persib dipastikan tak akan menggelar laga uji coba di tengah jeda kompetisi Liga 1 musim ini, karena adanya agenda FIFA Matchday.

Hal itu disampaikan pelatih fisik Persib Miro Petric. Pria asal Kroasia itu mengatakan, Persib hanya akan memanfaatkan jeda kompetisi ini dengan menjalankan program latihan.

Untuk menjaga feel pertandingan, Persib rencananya akan menjalani sesi gim internal yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Gim internal itu rencananya akan digelar pada hari Sabtu 14 Oktober besok. Nantinya tim Persib akan dibagi ke dalam dua kelompok dan akan bertanding sepanjang 2x45 menit.

Baca Juga : Namanya Masuk Bursa Cawapres Prabowo, Airlangga: Kita Urun Rembuk Dulu

"Ya di hari Sabtu kami ada game internal, jadi pemain akan dibagi ke dua kubu dan bermain selama 90 menit," kata pria asal Kroasia itu.

Pada gim internal tersebut, Miro memastikan semua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain yang seimbang.

Sehingga hal itu diharapkan menambah kesiapan Persib jelang hadapi Borneo FC Samarinda pada pekan 16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Segiri, Sabtu, 21 Oktober 2023.

"Kami akan coba untuk memberi kesempatan semua pemain tampil 90 menit, agar ketika tim pelatih membutuhkan mereka, mereka siap untuk memberikan yang terbaik," tutupnya.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini