International Education Fair Hadir di Bandung, Saatnya Gabung Yuk!

 International Education Fair Hadir di Bandung, Saatnya Gabung Yuk!

TERASBANDUNG.COM - Halo Bandung, kini saatnya ikutan juga International Education Fair dari ICAN Education Consultant.

Pertama Kalinya digelar di Bandung, ICAN Education bekerja sama dengan banyak universitas luar negeri, agar kamu bisa berkonsultasi langsung dengan para perwakilan dari universitas yang kamu tuju. Di sini tersedia program Diploma, Sarjana, Master, Foundation dan Pathway.

Mau tau acaranya di mana? Kamu bisa datang ke The Trans Luxury Hotel Bandung, pada Selasa, 24 Oktober 2023 pukul 15.00-20.00 WIB. Akan ada berbagai universitas dari beberapa negara, di antaranya Malaysia, Singapura, Australia, UK, USA dan New Zealand.

Menurut Evi Hana Yanti selaku SEO Specialits, untuk dapat bergabung, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya apapun karena acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

“Tujuannya adalah untuk memberikan informasi lengkap kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri,” kata Hana dalam keterangan resminya, Selasa (17/10).

Jika tertarik dengan event ini, kamu bisa melakukan pendaftaran di International Education Fair Bandung.

Ada banyak promo yang akan tersedia pada event ini dan sayang banget kalau kamu lewatkan, loh. Promo yang akan berlangsung di antaranya adalah:

Cashback Rp3 juta untuk pendaftaran kuliah ke China, Indonesia, Malaysia dan Singapore (khusus ke China, ada pilihan cashback Rp3 juta atau free 3 bulan online course Mandarin).

Cashback Rp5 juta untuk pendaftaran kuliah ke Australia, Kanada, Swiss, Inggris, Amerika, New Zealand dan Eropa.

Hana menambahkan promo ini hanya berlaku selama event ini berlangsung. “Jadi, jangan ragu untuk segera daftar dan dapatkan promonya, ya!” imbuhnya.

“Selain menghadirkan International Education Fair di Bandung, ICAN juga mengadakan Seminar Study & Live in New Zealand yang akan berlangsung pada Selasa, 24 Oktober 2023 di The Trans Luxury Hotel Bandung pukul 15.00-20.00 WIB,” ujarnya.

Untuk pendaftaran event yang satu ini, kamu bisa mengunjungi situs Study & Live in New Zealand dan daftarkan diri secara online. Event ini juga digelar gratis tanpa dipungut biaya apapun, ya!

Nah, untuk persiapan kuliah di luar negeri, kamu perlu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. Untuk menunjang kemampuan bahasa Inggris kamu, ICAN Education menghadirkan ICAN English dengan berbagai kelas bahasa Inggris yang dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa. Ada kelas General English, hingga kelas persiapan TOEFL/IELTS.

Jika kamu membutuhkan informasi lengkap seputar ICAN English atau International Education Fair Bandung, kamu bisa mengunjungi langsung kantor ICAN Education cabang Bandung di Ruko Pancawarna Nomor 73 (Kota Baru parahyangan Bandung - Seberang IKEA) atau juga dapat menghubungi kami di +62 822 1328 8629/ info@ican-education.com.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini