Jika Harus Memilih Mencetak Gol Atau Tiga Poin Serta Clean Sheet, Ini yang Dipilih Alberto Rodriguez

Jika Harus Memilih Mencetak Gol Atau Tiga Poin Serta Clean Sheet, Ini yang Dipilih Alberto Rodriguez Pemain Persib Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Alberto Rodriguez menyumbangkan satu gol saat gim internal di Stadion Persib Bandung pada akhir pekan lalu.

Dia berharap, kontribusi gol terhadap Persib akan terjadi pada pertandingan Liga 1 2023/2024. Terdekat Persib akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Meskipun bukan pertandingan resmi, gim internal berlangsung dalam intensitas tinggi. Semua pemain tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan.

“Pertandingan bagus, intensitas bagus dan kerja bagus semua pemain. Saya mencetak gol dan berharap bisa mencetak gol di liga untuk membantu tim,” ucap pemain bernomor punggung 22 tersebut dilansir laman resmi klub.

Baca Juga : Masih dalam Status Darurat Sampah, Ini yang Dilakukan Pemkot Bandung

Namun, jika harus memilih mencetak gol atau tiga poin serta clean sheet, dia mengaku tidak kebobolan lebih penting baginya. Dia berharap bisa terus lebih baik bersama Nick Kuipers dalam menjaga lini pertahanan skuad Pangeran Biru.

“Clean sheet selalu penting, setiap hari saya memahami diri saya lebih baik dengan Nick dan itu penting,” ucapnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini