Liga 1: Persib Full Team Hadapi Arema FC

Liga 1: Persib Full Team Hadapi Arema FC Para pemain Persib di pertandingan kontra RANS Nusantara pada Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, punya banyak pilihan untuk memasang pemain pada laga melawan Arema FC pada duel pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Itu karena di laga melawan Arema FC nanti, Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang absen pada pekan sebelumnya telah siap tampil kembali.

"Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan pemain lebih banyak," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menilai, lini belakang dan depan sudah cukup baik. Beberapa catatannya hanya untuk lini tengah yang kurang maksimal pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Erick Thohir Pastikan Tak Ada Larangan Pengibaran Bendera Palestina di Stadion

Namun, kembalinya Marc Klok dan Dedi Kusnanadr menjadikan Maung Bandung banyak pilihan di lini tengah.

Menurut Bojan, kedua pemain itu sudah terbagun chemistry yang sangat kuat di lini tengah karena sudah lama bermain bersama.

"Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama. Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik," tuntas Bojan.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini