OPPO Luncurkan Find N3 Series, Suguhkan Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi dan Flip Terbaik

OPPO Luncurkan Find N3 Series, Suguhkan Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi dan Flip Terbaik

TERASBANDUNG.COM - OPPO menerapkan standar baru dalam kategori flagship melalui 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

Kedua produk memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya.

Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan 2 brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter OPPO Find N3 Series.

Peluncuran 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series digelar dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini mengetengahkan nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dari red carpet moment, trunk show dan product experience area bagi pengunjung.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan OPPO Find N3 dihadirkan untuk pengalaman foldable tanpa kompromi. Inovasi sudah merupakan komitmen yang tidak tergoyahkan dari OPPO.

"Kami terus menyempurnakan teknologi yang kami kembangkan sendiri agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna. Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam 2 perangkat terbaru OPPO Find N3 Series," paparnya.

Penyempurnaan ini juga dihadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan kualitas kamera.

Dia menjelaskan OPPO Find N3 adalah smartphone foldable paling tipis di Indonesia dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, OPPO Find N3 sangat ringan, bahkan setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya.

OPPO Find N3 tampil dalam pilihan warna Gold atau Classic Black, dengan desain Cosmos Ring di sekitar kamera yang memberikan sentuhan gaya timeless yang estetik.

Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman.

Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TÜV Rheinland yang tahan 1.000.000 siklus lipatan.

OPPO Find N3 dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP –sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada— Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

OPPO Find N3 berikan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kategorinya. Ada dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam untuk pengalaman selfie maupun online meeting dengan ketajaman gambar yang paling baik di kelasnya.

OPPO Find N3 juga dibekali beragam fitur canggih yang mempermudah penggunanya saat harus multitasking, yang menuntut fleksibilitas dan kecepatan. Menyadari peran smartphone dalam mendukung hal tersebut, fitur-fitur Find N3 yang memudahkan multitasking pada foldable.

OPPO Find N3 menghadirkan Boundless View dan Three-app Boundless View untuk pengalaman membuka beberapa aplikasi sekaligus yang lebih intuitif terhadap penggunanya.

Chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 yang saat ini disematkan pada OPPO Find N3. Dengan kapasitas RAM terbesar (16GB + 12GB) di lintas kategori smartphone, OPPO Find N3 memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan berpindah aplikasi dengan mulus dan bebas lagging.

Bahkan tetap lancar jika membuka hingga 40 aplikasi sekaligus.

Performa ini juga ditunjang dengan kapasitas baterai terbesar di kategori foldable, yaitu 4805mAh yang kuat seharian, dan pengecasan SUPERVOOC 67W yang dapat mengisi daya dari 0-100% hanya dalam 42 menit.

Nikita Willy, OPPO Family, mengatakan OPPO Find N3 Flip memiliki cover yang chic and perfect.

Dimensi covernya sempurna, sehingga bisa memudahkan saya mengakses semua aplikasi favorit.

Lebih dari 35 aplikasi yang bisa diakses hanya melalui cover screen, sangat jauh bedanya dengan smartphone flip lain yang hanya bisa mengakses belasan aplikasi.

"Banyak fitur yang hanya saya temui di OPPO Find N3 Flip, salah satunya Alert Slider, yang merubah mode dering dengan sangat mudah. Bicara mengenai smartphone tentu tak lepas dari kamera. Nah, kamera dari OPPO Find N3 Flip ini, juga ada fitur istimewa, yaitu Interval Continuous Shooting yang memungkinkan mengambil beberapa gambar sekaligus yang bisa dipilih kemudian," paparnya.

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini