Menpora Dito Ariotedjo Hadiri Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 di Bandung

Menpora Dito Ariotedjo Hadiri Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 di Bandung

TERASBANDUNG.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 di Cihampelas Walk Bandung, Sabtu 16 Desember 2023 malam.

Pada kesempatan itu, Menpora sekaligus memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kota Bandung sebagai Kota Peduli Komunitas Pemberdayaan Pemuda.

Menpora Dito mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar Kemenpora.

"Makanya ketika itu saya langsung meminta bahwa kita harus ada satu wadah program yang bisa menaungi komunitas-komunitas ini agar bisa saling menjalin networking dan juga konektivitasnya dengan pemerintah," katanya.

Menpora Dito mengemukakan komunitas adalah sebuah pergerakan kekuatan baru untuk anak muda yang dirasa saat ini perkembangannya sudah merata di Indonesia.

"Dan Bandung adalah salah satu kota di mana yang perkembangan Komunitasnya sangat agresif baik itu dari sisi sektor UMKM, pengembangan bisnis dan gerakan sosial," sambung Menpora Dito.

Pada keasmpatan itu, Menpora Dito juga melakukan peluncuran kick-off Komunitas Fest 2024 bersama Kepala Dispora Bandung Eddy Marwoto.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini