Kuliner Nusantara Kini Hadir di Kota Bandung, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Ini

Kuliner Nusantara Kini Hadir di Kota Bandung, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Ini Tempayan Indonesia Bistro di Jalan Citarum Kota Bandung. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Ada rekomendasi tempat baru buat isi liburan di akhir pekan. Adalah Tempayan Indonesia Bistro di Jalan Citarum Kota Bandung.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, Tempayan Indonesia Bistro mengeksplorasi rasa dan aroma dari ujung barat hingga timur Indonesia.

Menu-menu andalan di antaranya, nasi Padang Tempayan, iga konro bakar bumbu kacang, bakmi asin Kupang, sate kambing buntal, rujak Tempayan, bebek Betutu Gilimanuk, ayam klungkung dan gurame goreng dabu-dabu.

Semua disajikan dengan rempah yang kuat dan mampu menggugah selera pada pemburu kuliner.

Baca Juga : 5 Ide Kegiatan Ini Paling Cocok Dilakukan Saat Weekend

Bukti otentik resto ini menyajikan masakan berempah di antaranya terdapat pada menu nasi daun jeruk, urap Gianyer, ayam asap sambel Embee, bakmi Kupang, atau martabak kambing Meulaboh. Bahkan pada menu gurame sambel Combrang, rasa gurih, pedas dan aroma kecombang cukup menggugah selera di setiap suapannya.

Tak hanya menawarkan menu yang lezat, suasana hangat, ramah membuat Tempayan Indonesia Bistro cocok untuk kumpul keluarga, teman bahkan pertemuan bisnis.

Rencananya, Tempayan Indonesia Bistro akan diresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno pada 8 Maret 2024 mendatang.

Menurut General Manager oprasional, Agung Setiadi Nararya, resto yang dikelolanya ingin menghadirkan nilai-nilai tradisional, keaslian dan keberkanjutan.

"Ingin mewariskan budaya, cerita dan kearifan neneng moyang dalam sejarah kuliner Indonesia," katanya.

Baca Juga : Cari Tempat Healing Super Murah Meriah? Wetland Cisurupan Aja, Bisa Bawa Keluarga, Gratis!

Hal yang cukup menarik, Tempayan Indonesia Bistro menghadirkan "open kitchen" atau dapur terbuka agar pengunjung bisa melihat proses makanan yang dihidangkan.

Untuk merayakan soft opening, Tempayan menawarkan diskon spesial sebesar 30 persen mulai 9 - 21 Maret 2024. Sementara pada 27 April saat grand opening diskon 50 persen.

So! Yuk rasakan pengalaman berjelajah rasa dan aroma nusantara di Kota Bandung buka setiap hari pukul 11.00 - 23.00.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini