Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Asyik Buat Para Jomblo di Akhir Pekan

Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Asyik Buat Para Jomblo di Akhir Pekan Kolase Wisata di Bandung. (berbagai sumber)

TERASBANDUNG.COM - Akhir pekan atau malam minggu akan menjadi malam yang sangat panjang bagi para jombloers.

Tapi bukan berarti Anda yang masih jomblo harus terpuruk dan mengurung diri di rumah

Cobalah untuk memperluas pergaulan. Siapa tahu Anda bisa menemukan jodoh.

Seperti disadur dari laman Listerine, berikut tempat yang wajib dikunjungi jomblo agar tidak kesepian:

1. Festival Musik

Selera musik mungkin bisa jadi salah satu poin untuk menilai orang lain. Kalau kamu termasuk tipe orang seperti ini, bisa juga mencoba mencari calon jodoh di festival musik dengan genre yang setipe denganmu.

Nah, setiap kali hangout ke festival musik favorit, harus pede untuk mengajak kenalan. Lalu, memulai topik obrolan soal skena musik atau band yang kalian suka. Dari obrolan soal musik, mungkin selanjutnya bisa bicara jujur dari hati ke hati.

Baca Juga : Cari Tempat Healing Super Murah Meriah? Wetland Cisurupan Aja, Bisa Bawa Keluarga, Gratis!

2. Taman Kota

Siapa bilang taman cuma jadi tempat favorit untuk pacaran? Sekarang, di taman-taman kota juga jadi tempat favorit untuk olahraga, kumpul komunitas, dan spot nongkrong buat melepas stres.

Kamu butuh tingkat pede yang tinggi dan skill scanning yang oke untuk kenalan dengan orang yang tepat.

Tapi selain itu, kamu butuh juga melakukan perawatan gigi dan mulut dengan tepat, untuk membantumu lebih pede saat mengajak kenalan.

3. Gym

Bukan tidak mungkin, lho, momen romantis itu terjadi di gym yang biasa kamu kunjungi. Sambil menjaga badan tetap bugar, tidak ada salahnya untuk kenalan dengan orang yang menarik perhatianmu.

Kamu bisa mulai ngobrol seputar kesehatan dan hobi olahraga. Kalau memang cocok, kamu pun bisa lanjut untuk nge-date.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Merawat Hijab Agar Tidak Cepat Rusak

4. Galeri Seni

Punya selera seni itu seksi! Nah, apakah kamu termasuk tipikal orang yang artsy? Mungkin, kalau dapat jodoh yang sama-sama suka seni bakal jadi lebih seru, ya.

Jadi, kalau sedang pergi ke galeri, coba beranikan diri untuk ngobrol dengan orang baru dan jangan ragu untuk diskusi soal karya seni dengannya.

5. Perpustakaan

Bahkan perpustakaan di kampus atau perpustakaan umum, bisa jadi salah satu tempat yang cocok untuk memulai kenalan dengan orang baru.

Mungkin saja setelah selesai membaca buku, secara kebetulan pandangan tertuju kepada seseorang yang menarik di hatimu. Jangan sampai kesempatan ini terlewatkan begitu saja!

Pandang matanya dan tunjukkan senyumanmu. Tentunya, tersenyum bisa jauh lebih nyaman dengan cara merawat gigi yang benar.

Baca Juga : 5 Manfaat Liburan Bagi Pekerja, Manfaatnya Luar Biasa

6. Workshop Class

Ini waktu yang tepat untuk mengikuti kelas workshop, yang mungkin belum sempat kamu lakukan.

Di tengah-tengah acara ini, kamu pun bisa mengajak kenalan dan ngobrol lebih lanjut dengan orang yang kamu taksir. Siapa tahu selain jadi calon pacar, kalian juga bisa memulai ide bisnis baru bersama?

7. Tempat Wisata

Di sini, jelas kamu bisa bertemu dengan orang-orang baru yang hobinya traveling. Jadi, kamu harus selalu siap dan lebih pede ngobrol dengan mereka, yang kebetulan sedang menjelajah di destinasi wisata yang sama.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini