Pegadaian Gelar Festival Ramadan di Pusdai Jawa Barat

Pegadaian Gelar Festival Ramadan di Pusdai Jawa Barat

TERASBANDUNG.COM - PT Pegadaian Area Bandung 2 akan menggelar Festival Ramadan 1445 H dalam rangka memeriahkan Bulan Suci.

Pegadaian menggelar Festival Ramadan 1445 H pada 12 hingga 28 Maret 2024 di Masjid Pusdai Jawa Barat mulai pukul 12.00 hingga 18.00 setiap harinya.

Acara tersebut digelar dengan konsep street food dan gold bazar. Masyarakat dapat mengikuti dan menikmati acara tersebut sembari menunggu waktu berbuka puasa dengan sajian makanan dari UMKM binaan PT Pegadaian.

Rangkaian bazar Street Food dan Gold Bazar Pegadaian ini, ada banyak juga acara lainnya seperti Santunan Anak Yatim, Mini Seminar, Music Performance, dan Kajian Islami.

Kegiatan Festival Ramadan Pegadaian yang diselenggarakan bekerja sama dengan Pusdai ini selain bertujuan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 H juga sebagai sarana untuk dapat lebih mendekatkan Pegadaian dengan masyarakat luas.

Masyarakat dapat menghadiri acara ini dengan akses gratis. Oleh sebab itu jangan lewatkan acara Festival Ramadan Pegadaian tahun ini, ajak keluarga, kerabat dan sahabatnya untuk menikmati keseruannya.

Pengunjung dapat memanfaatkan produk-produk Pegadaian untuk kebutuhan bulan Ramadhan dan juga kebutuhan Idul Fitri, dan dapatkan diskon atau program-program menarik lain dari Pegadaian selama acara.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini