Kapolresta Bandung Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Pasirjambu

Kapolresta Bandung Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Pasirjambu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: Humas Polresta Bandung)

TERASBANDUNG.COM - Jajaran Polresta Bandung berbagi kebaikan di Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Jumat (15/3/2024).

Dalam kegiatan Jumat Berkah yang digelar pada bulan suci Ramadhan 1445 H itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain memberikan santunan, Kapolresta Bandung juga memberikan bantuan seperangkat alat salat kepada anak yatim tersebut.

"Alhamdulilah, pagi hari ini kami bisa memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang ada di sini," kata Kusworo dalam keterangan persnya.

Ia menambahkan dengan melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, terutama kepada anak yatim dan piatu, sebisa mungkin pihaknya memberi perhatian dan bantuan sosial kepada mereka.

Baca Juga : Tarawih di Masjid Tertua di Bandung, Bey: Punya Nilai Historis Tinggi

“Hidup ini terasa begitu bermakna saat kita bisa berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia pun memberikan motivasi kepada anak-anak yatim, bahwa mengejar mimpi, mengejar cita-cita tidak harus dari kalangan yang berada.

"Kita yang di bawah pun Insyaallah bisa, selagi tujuan kita baik, tetap berbakti kepada orangtua yang masih ada dan mendoakan orangtua yang sudah tidak ada," ujarnya.

Ia juga meminta doa kepada anak-anak yatim untuk kelancaran tugas sebagai anggota Polri, agar dapat lebih mengayomi dan lebih amanah dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu. Dan semoga nantinya akan semakin banyak orang-orang yang menyantuni anak yatim dan piatu,” pungkasnya. ***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini