Tarawih Keliling di Katapang, Kapolresta Bandung: Biar Dekat dengan Warga

Tarawih Keliling di Katapang, Kapolresta Bandung: Biar Dekat dengan Warga Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo berbincang dengan warga saat tarawih keliling. (Foto: Humas Polresta Bandung))

TERASBANDUNG.COM - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan tarawih keliling pada di hari keempat bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Tarawih keliling tersebut berlangsung di Masjid As-Syahidan, Kompleks Soreang Residence, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung pada Jumat (15/3/2024).

"Alhamdulilah, hari keempat bulan suci Ramadhan, saya bersama pak Bupati Bandung dan pak Dandim 0624 bisa melaksanakan taraweh keliling," kata Kusworo, dalam keterangan persnya, Sabtu (16/3/2024).

Kusworo menambahkan kegiatan tarawih keliling ini dilakukan sekaligus ajang silaturahmi masyarakat dengan forkopimda Kabupaten Bandung.

"Biar kita dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga : Warga Terdampak Ombak Tinggi Palabuhanratu Masih Tinggal di Pengungsian

"Sebelum tarawih, kita juga melaksanakan buka bersama warga di masjid ini," sambungnya.

Lebih lanjut Kusworo mengatakan, tarawih keliling ini akan dilakukan rutin selama bulan suci Ramadhan tahun 2024 dan akan menyasar ke beberapa masjid besar yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini