BPI Bandung Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

BPI Bandung Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

TERASBANDUNG.COM - Salah satu lembaga pendidikan di Kota Bandung, BPI sudah berdiri sejak 1948 di Kota Kembang.

Yayasan pendidikan ini memiliki unit sekolah yang terdiri dari DC/PG/TK BPI, SD BPI, SMP BPI 1, SMA BPI 1, SMA BPI 2 dan SMK BPI, semua unit sekolah memiliki akreditasi A.

Saat ini Yayasan BPI Bandung membuka penerimaan peserta didik baru tahun akademik 2024/2025, mulai dari  PG, TK, SD, SMA, dan SMK.

Lokasi dari sekolah ini terbilang sangat strategis, Untuk  DC/PG/TK BPI, SD BPI berlokasi di Jl.Halimun No. 23 dan 40 Kota Bandung. Tempatnya terbilang sangat tenang. Sehingga siswa bisa belajar dengan aman dan tentunya nyaman.

Untuk SMP BPI 1, SMA BPI 1, SMA BPI 2 dan SMK BPI berlokasi di kampus Jl. Burangrang No.8 Kota Bandung. Lokasinya sangat mudah dijangkau menggunakan berbagai sarana transportasi umum dan pribadi.

Selain lokasinya sangat strategis, semua unit yang ada di BPI sudah terakreditasi A yang artinya sangat baik. Tenaga pengajarnya sangat kompeten, sehingga menghasilkan lulusan terbaik.

BPI memiliki gedung dengan fasilitas lengkap, terbaik serta modern. Sehingga membuat para siswa-siswi belajar dengan nyaman. BPI juga memiliki banyak program unggulan, segera daftarkan dirimu.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini