Selain Kulinernya, Teras Cihampelas Punya 5 Daya Tarik Lainnya,Sudah Tahu?

Selain Kulinernya, Teras Cihampelas Punya 5 Daya Tarik Lainnya,Sudah Tahu? Kawasan Teras Cihampelas, Kota Bandung. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Kawasan Teras Cihampelas semakin menggeliat. Pemkot Bandung berharap, kawasan Teras Cihampelas dapat menjadi daya tarik wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, sebelumnya Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyampaikan, Teras Cihampelas merupakan ikon Kota Bandung yang luar biasa.

"Kita ingin bangga sama Cihampelas. Kita sedang mengidentifikasi, di sini siapa melakukan apa, identifikasi terhadap sentra perdagangan di Cihampelas agar kawasan ini memiliki nilai dan manfaat. Baik itu untuk pedagang, warga, wisatawan domestik maupun mancanegara," tuturnya.

Selain kulinernya, Teras Cihampelas juga memiliki daya tarik lainnya. Teras Cihampelas menawarkan berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Berikut adalah aktivitas menarik di Teras Cihampelas:

1. Berburu Produk Kreatif dan Suvenir

Teras Cihampelas menghadirkan berbagai gerai yang menjual produk kreatif, kerajinan tangan, dan suvenir khas Kota Bandung. Pengunjung dapat menemukan barang-barang unik yang cocok untuk menjadi buah tangan.

2. Surganya Kuliner

Teras Cihampelas juga dikenal sebagai salah satu surga kuliner di Kota Bandung. Ragam pilihan makanan dan minuman, mulai dari jajanan tradisional hingga modern, tersedia di sini. Pengunjung dapat menikmati kuliner sembari menikmati suasana kota.

3. Memiliki Spot Foto yang Estetik

Teras Cihampelas memiliki desain yang Instagrammable, dengan berbagai mural dan dekorasi menarik yang cocok untuk dijadikan latar foto. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang gemar berfoto.

4. Tersedia Ruang Hijau dan Tempat Santai

Pengunjung dapat menikmati udara segar dan suasana nyaman di ruang hijau yang ada di Teras Cihampelas. Selain ruang hijau, Teras Cihampelas juga dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

5. Bisa Digunakan Kegiatan Komunitas dan Event

Selain untuk berwisata, Teras Cihampelas cocok untuk dijadikan tempat berkumpulnya komunitas dan sangat mungkin mengadakan sebuah event. Mulai dari bazar, pameran, hingga pertunjukan seni, semua dapat dinikmati oleh pengunjung.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera merapat ke Teras Cihampelas.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini