Rekomendasi Suguhan Makanan Berselera di Bandung, Datang Saja ke Gang Selera

Rekomendasi Suguhan Makanan  Berselera di Bandung, Datang Saja ke Gang Selera Suasana pengunjung di Gang Selera. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Gang Selera, sesuai dengan namanya, tempat makan satu ini berlokasi di dalam gang tepatnya di Jalan Cibadak, Gg. Bengkel Ebeh No.38/8e, Kota Bandung.

Berdiri sejak tahun 2020, suasana tempat makan yang "homey" satu ini menimbulkan sensasi tersendiri saat sedang berada di sana. Selain itu, beragam menu yang tersedia di Gang Selera variatif dan tentunya menggugah selera.

“Menu disini variatif, tiap harinya berganti sesuai selera. Tapi untuk menu favoritenya ada jenang, dan untuk yang best seller saat ini ada nasi goreng cumi item dan rawon,” tutur Eli, Owner Gang Selera seperti disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung.

Baca Juga : Waspada Acara Palsu Mengatasnamakan Pemkot Bandung, Ini Daftar Agenda Resminya

Rosa salah satu pengunjung yang baru pertama kali datang ke sini mengaku langsung suka setelah mencicipi makanan di sini.

“Saya pertama kali kesini tahu dari tiktok, ternyata rasa masakannya sesuai ekspetasi. Jadi penasaran ingin coba menu-menu lainnya,”

Gang Selera buka setiap hari. Operasionalnya Senin-Jumat dari pukul 10.00-20.00, untuk Sabtu & Minggu pukul 07.00-20.00.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini