Es Krim Tunggal Tawarkan Cita Rasa Berbeda yang Luar Biasa dan Instagramable

Es Krim Tunggal Tawarkan Cita Rasa Berbeda yang Luar Biasa dan Instagramable Es Krim Tunggal hadir dengan konsep yang berbeda dari es krim pada umumnya. (Bandung.go.id)

TERASBANDUNG.COM - Ini dia Es Krim Tunggal, Si Bungsu dari brand Tunggal Group yang membuka gerainya di Ciwalk lantai LG Loby utama Jalan Cihampelas.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, Es Krim Tunggal hadir dengan konsep yang berbeda dari es krim pada umumnya. Mereka menawarkan cita rasa berbeda yang luar biasa dan tampilan yang instagramable.

Es Krim Tunggal ini memiliki 8 varian rasa, untuk varian rasa yang paling otentik yaitu ada di varian peyeum dan rujak.

Baca Juga : Gelar Diary Muslimah Volume 2, Kazami Luncurkan Koleksi Terbarunya

Varian yang spesialnya ada divarian es podeng yang bikin nostalgia. Selain itu Es Krim Tunggal mempunyai varian coklat, stroberi, almond, vanila, durian, mint dan kelapa.

"Hal yang paling membedakan Es Krim Tunggal dengan es krim yang lain ini pertama kita hanya menyajikan rasa otentik khas Bandung seperti varian peyeum dan es podeng," ujar Alifia selaku supervisor Es Krim Tunggal.

Dengan harga yang sangat terjangkau, pecinta es krim bisa mendapatkan pengalaman baru dan memorable dengan mencicipi Es Krim Tunggal. Harganya mulai dari Rp 5.000 s/d Rp 40.000 per porsi.

Tidak hanya menjual es krimnya saja, Es Krim Tunggal juga mempunyai menu es krim dengan soft baguette dan soft waffle dari Bakery Tunggal dengan rasa yang pas dan lembut dimulut.

Baca Juga : Pemkot Bandung, Paguyuban Pasundan dan Apindo Buka Ratusan Lowongan Kerja

"Yang pasti kalau nyari kualitas es krim yang bener-bener superior harus banget nyobain Es Krim Tunggal," ujar Alifia.

So! tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba sensasi unik Es Krim tunggal di Ciwalk! Dapatkan pengalaman menyegarkan yang berbeda dari es krim biasa.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini