Jadi Wadah Kreativitas, JNE Apresiasi Karya Pemenang Content Competition 2024

Jadi Wadah Kreativitas, JNE Apresiasi Karya Pemenang Content Competition 2024

TERASBANDUNG.COM – JNE menggelar Awarding JNE Content Competition 2024 yang diselenggarakan di El Profesor Steakhouse - Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 29 Agustus 2024.

Sebanyak 41 pemenang dari 4 kategori lomba yakni karya tulis, foto, video, dan desain telah diumumkan pada tanggal 19 Agustus 2024 melalui situs JNEWS Online dan media sosial resmi JNE.

Acara yang dipandu oleh MC Ario Astungkoro ini berlangsung dengan penuh semangat. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, turut memberikan sambutan dan apresiasi dengan kehadirannya secara luring.

Hadir pula Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto, SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi serta empat dewan juri yang turut menyukseskan rangkaian JNE Content Competition yaitu Maman Suherman, Martha Suherman, Rio Purba, dan Dmaz Brodjonegoro.

Sejak 2011, JNE Content Competition telah menjadi wadah bagi para kreator untuk menunjukkan bakat mereka. Di edisi ke-11 ini, yang sekaligus merayakan 33 tahun perjalanan JNE, tema "Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!" yang menggambarkan energi, semangat, kemajuan, dan invoasi menjadi bukti nyata komitmen JNE dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Sandiaga Uno mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada JNE telah menjadi wadah bagi para kreator muda di Indonesia. Mereka telah menyalurkan bakat dan kreativitasnya melalui kompetisi ini dapat dilihat dari begitu banyak potensi dan inovasi yang dimiliki oleh mereka.

"Semoga kompetisi ini dapat terus berlanjut dan suskes dimasa yang akan datang, mendatangkan kreator-kreator baru untuk kemajuan Negara Indonesia,” katanya.

M. Feriadi Soeprapto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang JNE Content Competition 2024. “Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa, kompetisi tahun ini berhasil menjaring lebih dari 4.400 karya kreatif dari berbagai penjuru Indonesia.

Karya-karya inovatif ini telah menginspirasi masyarakat dan diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Sejalan dengan tagline kami “Connecting Happiness”, JNE terus berkomitmen untuk mendukung tumbuhnya ekosistem kreatif di Indonesia dan membuka peluang bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka,” ucapnya.

Pemenang kompetisi terdiri dari berbagai kategori peserta, yakni umum, pelajar/mahasiswa, jurnalis, serta karyawan JNE yang telah menciptakan karya yang luar biasa.

Salah satu pemenang yang mencuri perhatian adalah Yolista Aliu, seorang karyawan JNE Tarakan yang berhasil meraih juara 1 kategori foto.

“Menjadi bagian dari JNE adalah kebanggan bagi saya dan menang dalam kompetisi foto ini menjadi bukti bahwa kreativitas bisa tumbuh dimana saja, bahkan di tengah kesibukan sebagai seorang karyawan JNE. Terima kasih atas dukungan tim, dan perusahaan yang selalu mendukung dan memberikan ruang bagi kami untuk berkembang,” ungkapnya.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini