Asyik Ada Diskon Hingga 80 Persen Untuk Tiket Bandros

Asyik Ada Diskon Hingga 80 Persen Untuk Tiket Bandros Pemkota Bandung Beri Diskon Spesial 80 Persen Tiket Bandros. (Bandung.go.id)

RBCOM - Pemerintah Kota (Pemkot) menghadirkan promo spesial untuk warga dan wisatawan di Bandung Great Sale 2024 ini.

Yakni tiket Bandros akan ditawarkan dengan diskon besar-besaran hingga 80 persen selama periode 13-15 September 2024.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, Promo ini memberikan kesempatan kepada warga dan wisatawan untuk menikmati keindahan Kota Bandung dengan harga sangat terjangkau.

Setiap harinya, selama 13-15 September 2024 tersedia 214 tiket Bandros dengan diskon 80 persen.

Tiga Rute Utama Bandros yang Tersedia pada Event Bandung Great Sale 2024 yaitu:

1. Rute Barat

Melalui jalur ini, penumpang akan diajak menjelajahi ikon-ikon Kota Bandung seperti Alun-Alun, Banceuy, Otista, Pasar Baru, Tegalega, hingga Festival Citylink, sebelum kembali ke Alun-Alun melalui Terusan Pasirkoja dan Dewi Sartika.

2. Rute Utara

Dimulai dari Balai Kota, Bandros akan membawa penumpang melalui kawasan Suniaraja, Kebon Kawung, Pasir Kaliki, dan Sukajadi, kemudian melintasi Cihampelas yang terkenal, serta berakhir kembali di Balai Kota melalui Wastukancana, RE Martadinata, dan Merdeka.

3. Rute Timur

Penumpang akan dibawa menjelajahi bagian timur kota. Dimulai dari Metro Indah Mall, melintasi Soekarno Hatta, Ibrahim Adjie, Gatot Subroto, dan Trans Studio Mall, sebelum kembali lagi ke Metro Indah Mall.

Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Asep Kuswara menyatakan, promo ini dihadirkan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih mengenal kotanya dengan cara yang menyenangkan.

“Ini adalah salah satu upaya Pemkot Bandung untuk mendorong pariwisata lokal dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi warga dan wisatawan,” ujar Asep, Sabtu 31, Agustus 2024.

Dengan adanya promo ini, diharapkan semakin banyak orang yang bisa menikmati keindahan dan sejarah Kota Bandung melalui layanan Bandros.

Bagi yang ingin memanfaatkan promo ini, disarankan untuk segera memesan tiket, mengingat jumlahnya yang terbatas.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berkeliling Bandung dengan Bandros dan nikmati diskon 80 persen selama Bandung Great Sale 2024!***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini