Nikmati Diskon Hingga 80 Persen, Mal Penuh Pengunjung di Momen BGS 2024

Nikmati Diskon Hingga 80 Persen, Mal Penuh Pengunjung di Momen BGS 2024

TERASBANDUNG.COM - Ribuan pengunjung memadati Bandung Great Sale (BGS) 2024 hari kedua di Festival Citylink, Sabtu 14 September 2024.

Warga dan wisatawan menikmati diskon hingga 80 persen yang ditawarkan oleh para pelaku usaha.

Tidak hanya di Festival Citylink, 18 mal lainnya di Kota Bandung juga turut memberikan penawaran menarik yang menjadi bagian dari rangkaian acara ini.

Salah satu pengunjung, Andira (29) mengungkapkan kegembiraannya saat berbelanja.

"Saya sudah menunggu-nunggu acara ini. Banyak barang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Diskonnya besar-besaran, dan acaranya benar-benar seru," ujar Andira, yang sudah sejak pagi berburu barang diskon di Festival Citylink.

Momentum semakin istimewa dengan kehadiran Penjabat Wali Kota Bandung yang ditemani oleh sang istri, Linda Nurani Hapsah ikut serta memeriahkan acara fashion show.

Mengenakan busana yang dirancang oleh UMKM Kota Bandung, Penjabat Wali Kota dan istrinya tampil percaya diri di panggung. Tak ketinggalan Penjabat Sekda Kota Bandung dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pj. TP PKK Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah menyampaikan apresiasi kepada para pelaku usaha yang telah berkontribusi dalam gelaran BGS 2024.

"Acara ini merupakan bentuk cinta kami kepada Kota Bandung, dan sebagai apresiasi kepada para pelaku usaha yang sudah bekerja keras serta melampaui target. Dengan bangga, kami persembahkan 214 model yang membawakan karya dari 105 pelaku usaha fashion dari Kota Bandung," ujar Linda di Festival Citylink, Sabtu 2024.

Gelaran Bandung Great Sale 2024 ini diharapkan dapat terus memacu pertumbuhan ekonomi, terutama bagi pelaku usaha lokal.

Selain memberikan ruang bagi masyarakat untuk berbelanja dengan harga spesial, acara ini juga menjadi ajang promosi bagi UMKM dan produk-produk kreatif Kota Bandung.

Bandung Great Sale berlangsung dari 13-15 September 2024, memberikan banyak kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai penawaran menarik.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini