Nissan Perkenalkan Serena e-POWER di Bandung, Kombinasikan Teknologi Listrik dan Kenyamanan

Nissan Perkenalkan Serena e-POWER di Bandung, Kombinasikan Teknologi Listrik dan Kenyamanan

TERASBANDUNG.COM - Nissan Indonesia memperkenalkan MPV e-POWER terbarunya dengan menggelar Nissan Serena e-POWER Experience: Bandung mulai 17 hingga 22 September 2024 di Atrium 23 Paskal.

Gelaran ini diharapkan dapat menghadirkan kesempatan bagi warga Bandung untuk mengenal lebih dekat inovasi MPV ramah lingkungan terbaru dari Nissan.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1995, Nissan Serena terus berinovasi dengan konsep Big, Easy, dan Fun untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Kini, generasi terbarunya yang lebih canggih, The All-New Nissan Serena e-POWER, resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp637 juta untuk varian one-tone dan Rp641,5 juta untuk varian two-tone (OTR Bandung).

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go mengaku sangat antusias dapat memperkenalkan The All-New Nissan Serena e-POWER kepada masyarakat Bandung.

"Kami yakin, dengan pengalaman langsung yang diberikan kepada pelanggan melalui peluncuran hari ini, MPV ini akan memikat hati konsumen MPV keluarga di Bandung,” tuturnya.

Dia mengatakan The All-New Nissan Serena e-POWER merupakan model kendaraan MPV yang paling ideal saat ini, dengan peningkatan dalam hal kenyamanan, performa, serta ramah lingkungan. Beragam fitur kenyamanan yang dipadukan dengan interior yang luas dan senyap memberikan ketenangan bagi seluruh penumpang saat melintasi jalan-jalan kota Bandung dalam berbagai kondisi lalu lintas.

"The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan teknologi e-POWER yang unik, memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan tanpa batas serta performa optimal. Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, The All-New Nissan Serena e-POWER adalah pilihan ideal bagi keluarga modern yang menginginkan kendaraan canggih, nyaman, namun hemat energi. Kendaraan ini sangat cocok untuk perjalanan ke berbagai destinasi wisata, termasuk kawasan pegunungan di sekitar kota Bandung,” paparnya.

The All New Nissan Serena e-POWER tetap menawarkan konsep Big Easy dan Fun seperti pada generasi sebelumnya. Namun, pada generasi The All New Nissan Serena e-POWER ini, konsep Big Easy dan Fun telah didesain untuk menambah kenyamanan dan kemudahan penggunanya.

"NMDI berkomitmen menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui The All New Nissan Serena e-POWER, Nissan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyatu dengan gaya hidup, memberikan lebih dari sekadar mobil, tetapi solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," terang Evensius Go.

The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan dimensi kabin yang luas dan seating arrangement yang fleksibel, untuk menjadikan pengemudi dan penumpang dapat menikmati setiap perjalanan bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Mobil ini dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan penumpang untuk menikmati perjalanan mereka. Fitur seperti dual back door dan touchless sliding door akan memberikan kemudahan pada saat memasukan dan mengeluarkan barang bawaan ke dalam mobil.

The All New Nissan Serena e-POWER menjanjikan perjalanan keluarga yang menyenangkan karena mobil ini didukung oleh fitur Nissan Connect yang memungkinkan penumpang untuk tetap terkoneksi dengan Apple Car Play dan atau Android Auto sehingga perjalanan akan terasa mengasyikan.

Mobil ini mengusung teknologi e-POWER generasi kedua. Di balik badannya, Nissan menempatkan teknologi e-POWER dengan mesin bensin dengan kode HR14 dengan kapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk mensuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

The All-New Nissan Serena e-POWER memberikan torsi maksimal yang mencapai 315 Nm dan limpahan tenaga puncak hingga 163 PS. Dengan mengisi penuh bahan bakar, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu kekhawatiran mengenai tersedianya SPKLU dalam perjalanannya.

The All-new Nissan Serena e-POWER juga menggunakan teknologi Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti menggunakan hanya satu pedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini