Timezone Tebar Kebahagiaan dengan Mengumpulkan Seribu Kantung Darah di Hari PMI

Timezone Tebar Kebahagiaan dengan Mengumpulkan Seribu Kantung Darah di Hari PMI

TERASBANDUNG.COM - Dalam komitmen berkelanjutan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan, Timezone Indonesia dengan bangga turut merayakan Hari Palang Merah Indonesia pada 21 September.

Tahun ini, Timezone menyelenggarakan acara khusus dengan mengundang guest untuk berpartisipasi ikut serta dalam rangkaian kegiatan donor darah di 14 Venue Timezone nasional.

Naveen H, CEO TEEG Indonesia mengatakan hari ini, perayaan Hari Palang Merah Indonesia dilakukan dengan mengadakan kegiatan donor darah di 14 Venue Timezone nasional.

"Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, kami mengajak seluruh guest ikut serta berpartisipasi dalam aksi sosial ini dengan menyumbangkan darahnya. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan turut mendukung upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah nasional,” paparnya.

Untuk memperingati hari istimewa ini, Timezone juga mengundang management Mall turut serta dalam perayaan Hari Palang Merah Indonesia.

Kami mengajak seluruh management Mall dan guest untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia menambahkan pihaknya juga memberikan kesempatan kepada tim Fun Squad Timezone dari kantor pusat dan daerah untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

"Mengingat tingginya kebutuhan darah di Indonesia, kami berharap melalui aksi ini kami dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat dan membawa manfaat bagi sesama. Hal ini sejalan dengan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di hari-hari istimewa seperti ini," tuturnya.

Diawali dengan acara pembukaan simbolis di Timezone Summarecon Mall Bandung, kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan di tiga kota lainnya, yaitu Timezone Jambi Town Square, Centre Point Medan, dan Q Mall Banjarmasin.

Kegiatan ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan donor darah yang akan berlanjut pada bulan berikutnya di 14 lokasi Timezone di seluruh Indonesia, dengan target pengumpulan 1.000 kantong darah.

Acara ini menunjukkan dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan dalam menyediakan pengalaman hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia.

Acara ini sukses besar, menghadirkan senyum di banyak wajah dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua peserta. Momen ini memperkuat komitmen Timezone untuk membuat perbedaan positif di komunitas yang mereka layani.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini