Ribuan Pelanggan Antre Dapatkan Xiaomi 14T Series saat Penjualan Perdana

Ribuan Pelanggan Antre Dapatkan Xiaomi 14T Series saat Penjualan Perdana

TERASBANDUNG.COM – Setelah sukses diluncurkan pada 1 Oktober lalu, Xiaomi Indonesia hari ini menggelar penjualan perdana Xiaomi 14T Series secara serentak di semua Xiaomi Store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Penjualan perdana di toko-toko ini secara serentak dimulai pada pukul 10:00 WIB termasuk di beberapa pusat perbelanjaan, seperti di Xiaomi Store Kota Kasablanka, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong, Pakuwon Mall Jogja, Pakuwon Mall Surabaya, Paskal 23 Bandung, Dewata Udayana Bali, dan Plaza Medan Fair.

Dalam rilisnya, Xiaomi mencatat antusiasme tinggi terlihat di setiap Xiaomi Store, walau penjualan perdana dimulai pada pukul 10 pagi.

Pelanggan Xiaomi sudah mulai mengantri mulai dari pukul 5 pagi demi mendapatkan kesempatan memiliki smartphone terbaru ini.

Antusiasme pelanggan terlihat di Xiaomi Store Paskal 23 Bandung sejak pagi untuk membawa pulang Xiaomi 14T Series.

Semangat para penggemar terlihat jelas, dengan beberapa dari mereka datang lebih awal demi menjadi yang pertama membawa pulang Xiaomi 14T Series. Kehadiran mereka tidak hanya mencerminkan tingginya minat terhadap produk ini, tetapi juga produk-produk Xiaomi lainnya.

Fitur unggulan Xiaomi 14T Series, terutama kamera Leica Summilux, menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

Suasana semakin meriah dengan berbagai aktivitas interaktif, undian hadiah,

dan kesempatan mencoba langsung kemampuan fotografi malam dari smartphone ini.

Tidak hanya itu, 100 pembeli pertama di setiap Xiaomi Store juga mendapatkan bonus Xiaomi Smart Air Purifier Compact, menambah keseruan acara di seluruh lokasi.

Penjualan perdana ini menjadi bukti kuatnya respon positif masyarakat terhadap inovasi yang ditawarkan Xiaomi. Dengan tingginya minat di seluruh lokasi penjualan, Xiaomi 14T Series berhasil menarik perhatian para penggemar teknologi di berbagai kota, sekaligus memperkuat posisi Xiaomi di pasar Indonesia.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini