RAGAM NUSANTARA - Amazon mengumumkan film The Lord of the Rings akan dirilis atau tayang pada September 2022 mendatang. Film ini dikemas menjadi serial televisi dalam beberapa episode.

Film yang diberi judul The Lord of the Rings: The Rings of Power ini, akan melepas dahaga para penggemarnya setelah kesuksesan luar biasa dari trilogi film layar lebar, The Lord of the Rings pada awal 2000-an.

Seperti dipantau dari postingan video di akun Twitter, @LOTRonPrime pada Kamis 20 Januari 2022, film serial televisi The Lord of the Rings: The Rings of Power dijadwalkan tayang di Amazon Prime Video mulai 2 September 2022.

Postingan video pengumuman tanggal tayang serial tv The Lord of the Rings: The Rings of Power ini disambut hangat para penggemar film, terutama penikmat film The Lord of the Rings.

Film The Lord of the Rings: The Rings of Power akan mengangkat cerita petualangan dan peperangan di Middle Earth sebelum cincin terakhir yang menciptakan malapetaka dimusnahkan oleh Frodo.

Akan ditonjolkan sosok Lord Sauron yang menciptakan kerajaan kegelapan, juga sosok Lady Galadriel yang lebih muda yang merupakan salah satu elf paling kuat dari rasnya.

Lady Galadriel muda dalam film seri televisi Lord of the Rings akan diperankan aktris asal Swedia, Morfydd Clark. Sebelumnya Cate Blanchett yang memerankan tokoh Lady Galadriel dalam trilogi Lord of the Rings.

Seri ini juga akan mencakup Epic Tale of Numenor, kebangkitan Pangeran Kegelapan Sauron dan Aliansi terakhir antara Elf dan Manusia.***