RAGAM NUSANTARA - Google sedang mengerjakan update baru yang akan membuat pemformatan dokumen di Google Documents menjadi lebih mudah di perangkat seluler.

Tahun lalu raksasa pencarian menambahkan kemampuan untuk menambahkan jeda halaman sebelum paragraf Google Documents di web dan menurut posting baru di blog Google Workspace, fungsi yang sama ini akan diadaptasi ke smartphone.

Fitur ini sangat berguna bagi jurnalis dan penulis lain yang menginginkan gaya paragraf tertentu untuk membuat halaman baru seperti judul, subjudul, atau heading.

Sama seperti di Google Documents di web, pengguna sekarang dapat menandai paragraf untuk selalu memulai di halaman baru dengan opsi yang baru.

Selain membantu menjaga pemformatan Anda tetap sama di seluruh dokumen, fitur ini juga akan memungkinkan pengguna untuk mengimpor dan mengekspor Microsoft Word dan dokumen pihak ketiga lainnya yang memiliki "Page break before" yang diterapkan ke paragraf dan Google Documents akan mempertahankan pemformatan itu.

Meskipun kemampuan untuk menambahkan jeda halaman sebelum paragraf sekarang diluncurkan ke pengguna Google Documents, dibutuhkan waktu hingga 7 hari di Android dan hingga 15 hari di iOS sebelum tersedia.

Setelah itu, menu pemformatan baru akan muncul di bagian bawah layar Anda yang akan membuatnya lebih mudah untuk mengonfigurasi gaya dokumen Anda saat bepergian.

Saat ini Google Documents telah di download lebih dari 1 Milyar pengguna Android seluruh dunia.

Namun akhir-akhir ini Aplikasi tersebut mendapat review negatif dilaman Play store.

Kira-kira update terbaru ini bisa mengembalikan kepercayaan pengguna yang mereview negatif tidak ya?***