RAGAM NUSANTARA - Beberapa BUMN membuka lowongan kerja besar-besaran pekan ini hingga RANS Entertainment milik Raffi Ahmad juga membuka lowongan kerja.

Tentunya, bagi yang sedang mencari kerja bisa langsung mencoba daftar. Namun, bila berminat baiknya langsung siapkan dokumen lowongan kerja dan mendaftar.

Di bawah ini terlapir informasi lengkap lowongan kerja yang dibuka hingga 5 Februari 2022. Buruan daftar sekarang juga.

Berikut daftar lengkap lowongan kerja pekan ini:

1. Bank BTN

Bank BTN membuka lowongan kerja untuk dua posisi untuk program office development program (ODP) di unit syariah dan bisnis.

Lowongan dibuka untuk minimal lulusan S1 dengan usia maksimal 26 tahun. Wilayah rekrutmen yang dibuka mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Lowongan masih dibuka hingga 5 Februari mendatang. Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar dan cari informasi di https://recruitment.btn.co.id.

2. Bio Farma

Perusahaan farmasi pelat merah Bio Farma juga membuka lowongan kerja. Lowongan kerja dibuka untuk level fresh graduate sampai ke level senior.

Lowongan kerja dibuka untuk Direktorat Transformasi dan Digital. Sederet posisi ditawarkan, mulai dari IT Strategy Planning, Software Design, Data Engineering, Web Development, hingga UI/UX Writer.

Registrasi dibuka sejak 28 Januari kemarin dan akan ditutup pada 5 Februari 2022 mendatang. Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar dan cari info di website https://career.biofarma.co.id.

3. RANS Entertainment

RANS Entertainment membuka lowongan kerja besar-besaran menjadi Calon Pegawai Nagita Slavina (CPNS) di Badan Usaha Milik Nagita (BUMN). Lowongan yang dibuka Raffi Ahmad itu mulai dari Accounting, Finance, Social Media, hingga Design Grafis.

"Miliaran molekul berjuang untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Ayo bergabung di pasukan RANS!," bunyi unggahan di akun resmi recruitment RANS Entertainment.

Saat ini RANS Entertainment yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong. Para jobseeker bisa melamar melalui website resminya di https://recruitment.ransentertainment.co.id/#features.***