TERASBANDUNG.COM - Beredar video warga mengerebek sebuah rumah yang di dalamnya terdapat banyak tumpukan celana dalam wanita.

Video yang diunggah Instagram @infodepok_id menjelaskan kejadian tersebut terjadi di kampung Bendungan RT 01 RW 02 Cilodong Depok, Jawa Barat.

Dalam keterangan di unggahan video tersebut dijelaskan kronologi kejadian hingga warga ramai-ramai mengerebek rumah si pelaku pencurian celana dalam.

Awalnya, banyak warga merasa Keresah karena sering kehilangan beberapa potongan celana dalam.

Celana dalam wanita kerap kali hilang, dan terjadi beberapa terakhir. Ketika jemuran diperiksa celana dalam pun raib dari gantungan.

Hingga warga Kampung Bendungan sepakat untuk melakukan pengintaian terhadap maling celana dalam Wanita itu.

Pengintaian yang dilakukan oleh sekelompok warga akhirnya membuahkan hasil. para pengintai pun langsung menemukan lokasinya.

Si pelaku terlihat terpojok setelah dihadapkan dengan warga di depan rumahnya.

Warga sekitar pun berteriak untuk membuka pintu. Namun si pelaku tidak mau beranjak di depan pintu rumahnya.

Hingga salah seorang warga memaksa untuk membuka pintu rumah pelaku.

Pelaku terus menghadang upaya orang tersebut yang memaksa untuk membuka pintu.

Setelah beberapa saat pihak RT dan warga berhasil masuk ke dalam rumah pelaku. Warga sontak kaget melihat tumpukan celana dalam di dalam rumahnya ada di sana sini.

"Setelah di cek dengan mendatangi ke lokasi pada Selasa 16 Agustus 2022 malam, ada bukti akhirnya ketahuan pelakunya dan digerebek langsung dari pihak RT," begitu ditulis dalam postingan itu.

Malah ada salah satu orang yang bercanda, 10 ribu tiga untuk menghargai celana dalam itu. Ini merupakan ungkapan rasa terkejut dari orang yang melihat keanehan pencuri celana dalam. Setelah itu pelaku di bawa ke Polsek.

Berbagai macam komentar dari nitizen pun membanjiri unggahan tersebut. Salah satunya dikatakan pemilik akun @legia_second_shop. "Depok dengan sejuta berita uniknya," tulisnya.

"Ada bae emang depok kalo soal kriminal," tulis pemilik akun @allyby10.

Salah satu netizen bahkan menanyakan, untuk apa maling celana dalam sebanyak itu.

"Buat apaan nyolong CD sampe sebanyak gitu..," tulis @sigitgz06.

Hingga Sabtu 20 Agustus 2022, video tersebut sudah dilihat sebanyak 237 ribu kali. Yang membubuhkan like sebanyak 8.021 kali dan dikomentari sebanyak 1.277.***