TERASBANDUNG.COM - Berikut ini lapangan futsal di Bandung yang menjadi pilihan karena fasilitasnya yang lengkap dengan harga terjangkau.

Futsal merupakan olahraga yang digemari banyak orang karena tidak bergantung dengan cuaca dan sangat mudah untuk dimainkan.

Manfaat bermain futsal juga banyak seperti mengencangkan otot-otot, membuat tubuh lebih tangkas, fleksibel, fokus, dan rekreasi.

Baca Juga : Bapenda Jabar Gelar Program Pemutihan Pajak Kendaraan hingga 30 November 2024, Segera Manfaatkan!

Futsal dapat dimainkan oleh berbagai macam kalangan dan usia mulai dari laki-laki, perempuan, pelajar, mahasiswa, hingga umum.

Ini dia 4 rekomendasi lapangan Futsal di Bandung yang cocok untuk berolahraga seperti disadur dari siaran pers Humas Kota Bandung.

1. Lapang Futsal PDAM Tirtawening

Lapang ini terletak di Jalan Badak Singa, Nomor 10 Kecamatan Coblong.

Tersedia fasilitas toilet, tempat ganti pakaian, cafe dan masjid. Buka setiap hari pukul 09.00 - 22.00 WIB.

2. Progresif Futsal

Lapangan Futsal ini terletak di Sigma Sport & Community Center. Di sini terdapat dua lapangan futsal dengan rumput sintetis dan pilopropylen (interlock). Tersedia fasilitas tambahan seperti toilet, shower, hingga foodcourt yang menyediakan berbagai makanan.

Buka: Setiap hari 07.00 - 22.00 WIB. Lokasi: Jalan Soekarno Hatta No.785A, Babakan Penghulu, Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. D'Groove Sport and Wellness Center

Lapanan futsal di sini merupakan satu-satunya yang menggunakan teraflex. Selain itu, terdapat fasilitas lengkap dengan kebersihan yang baik.

Buka: Setiap hari 06.00 - 22.00 WIB. Lokasi: Jalan Soekarno Hatta No.27, Cibuntu, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Bayar Parkir On The Street di Kota Bandung Kini Bisa Via QRIS

4. Green Futsal Bandung

Lapangan yang satu ini telah ada sejak tahun 2010. Namun lapangan ini tidak pernah sepi peminat karena kualitas dan kenyamanan yang tidak diragukan lagi.

Lapang yang terletak di Jalan Pungkur ini, terdapat dua lapangan sintetis dengan fasilitas pendukung seperti mushala, ruang ganti, toilet, tempat parkir luas, dan full music. Buka: Setiap hari 08.00 - 00.00 WIB.***