Viral Video Emak-emak Ngamuk Banting Televisi Akibat Kecewa Timnas Indonesia Kalah

Viral Video Emak-emak Ngamuk Banting Televisi Akibat Kecewa Timnas Indonesia Kalah Viral Emak-emak Ngamuk Indonesia Kalah Telak Lawan Thailand. (TikTok)

RAGAM NUSANTARA - Seorang emak-emak viral lantaran ngamuk membanting televisi akibat kekalahan menyakitkan yang dialami Timnas Indonesia atas Thailand 0-4 di final leg pertama Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia memang dibuat tak berkutik oleh Timnas Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu 29 Desember 2021, malam WIB.

Akibat kekalahan itu, banyak para suporter Indonesia yang kecea, bahkan sebuah video yang dibagikan akun TikTok @garutkomeditv viral seorang , emak-emak mengamuk dan melempar bantal ke arah televisi. Ia kemudian bangkit dan menghampiri televisinya dengan emosi.

"Gara-gara Indonesia kalah vs Thailand, emak gebot banting TV," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip RAGAMNUSANTARA.COM, Kamis 30 Desember 2021.

Emak-emak itu disebut sedang menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand di final leg pertama Piala AFF 2020 di televisi bersama keluarganya.

Saat melihat gol demi gol menghujani gawang Timnas Indonesia, emak-emak itu langsung mengamuk dan melempar bantal ke arah televisi. Ia kemudian bangkit dan menghampiri televisinya dengan emosi.

Tanpa banyak kata, emak-emak itu langsung mencabut kabel televisinya. Hal itu membuat televisi tersebut langsung mati dan ruangan tampak gelap.

Kocaknya lagi, ternyata emak-emak itu masih belum puas meski sudah mencabut kabel televisi. Ia langsung mengangkat televisi tabung miliknya tinggi-tinggi, lalu membawanya keluar.

Ia berniat membanting televisi itu di luar rumah. Ia begitu emosi gegara timnas yang didukungnya kalah dari negara lain.

Melihat aksi emak-emak itu, beragam komentar kocak hingga saran pun disampaikan warganet dalam unggahan tersebut.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini