Aktris Drama Korea Snowdrop Kim Mi Soo Dikabarkan Meninggal Dunia Pada Usia 31 Tahun

Aktris Drama Korea Snowdrop Kim Mi Soo Dikabarkan Meninggal Dunia Pada Usia 31 Tahun Aktris drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia/@#kimmisoo.

RAGAM NUSANTARA - Penggemar drama Korea Snowdrop sedang berduka cita karena salah satu pemerannya meninggal dunia.

Aktris Kim Mi Soo yang memerankan Yeo Jeongmin dalam drama Korea Snowdrop pada Rabu 5 Januari 2022 di kabarkan meninggal dunia.

Kim Mi Soo yang karirnya sedang menanjak di dunia hiburan meninggal dunia pada usia yang masih muda, 31 tahun.

Kabar meninggalnya aktris tersebut pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya Landscape Entertainment.

Dikutip dari Antara yang melansir Soompi pemakaman Kim Mi Soo akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim.

Kamar jenazah disiapkan di ruang plum blossom di lantai 5 Taeneungseong Heart Funeral Hall di Gongneung-dong, Nowon-gu, Seoul.

"Kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba," tulis pernyataan tersebut.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak mengarang desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum," lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, pihak agensi Kim Mi Soo juga mengungkapkan bahwa atas permintaan keluarga, pemakaman sang aktris pun akan dilakukan secara tertutup.

Kim Mi Soo merupakan salah satu aktris yang belakangan ini sedang naik daun. Namanya semakin melejit dalam drama "Hi Bye Mama" dan "Snowdrop" yang saat ini masih ditayangkan.

Pada drama Snowdrop, Kim Mi Soo memerankan Yeo Jeongmin, salah satu roommate Youngro (Jisoo) yang berpenampilan tomboy dan kacamata.

Kim Misoo memulai debutnya di tahun 2018 lewat 'Lipstick Revolution'. Ia telah membintangi banyak drama hits mulai dari Hi Bye Mama, Memorials, The School Nurse Files, Yumi's Cells, hingga Hellbound

Meskipun telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Kim Mi Soo, namun pihak agensi belum menyertakan penyebab kematian aktris tersebut.***

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini