Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga'

Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga' Salah satu adegan di video klip Bintang di Surga. (Tangkap Layar Youtube Noah Official)

RAGAM NUSANTARA - Noah resmi meluncurkan remake video klip Bintang di Surga, Jumat 7 Januari 2022.

Baru 47 menit dirilis, video klip yang tayang di channel Youtube Noah Official tersebut sudah ditonton 202 ribu kali (masih terus bertambah), hingga pukul 14.47 WIB.

"Setelah merilis album pertama rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’ dengan single ‘Yang Terdalam’ sebagai andalannya, kali ini NOAH merilis album Second Chance keduanya berjudul ‘Bintang di Surga’," demikian keterangan yang disampaikan NOAH Official di channel Youtube-nya.

Pada video klip kali ini, Noah menggaet dua selebritis muda yaitu Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.

Sementara untuk music video director dipercayakan kepada Upie Guava.

Upie mengungkapkan, konsep video klip 'Bintang di Surga' menggunakan teknologi Extended Reality (XR).

"Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik," kata Upie Guava.

Sementara itu, menurut sang Vokalis, Ariel, bintang di surga digambarkan sebagai sesuatu yang indah.

"Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Ariel.

Dalam video klip tersebut, tampak aksi baku tembak antara Jefri Nichol dan beberapa robot dan sekelompok pria berbaju hitam menggunakan helm.

Tiga personal Noah yakni Ariel, David, dan Lukman juga turut terlibat dalam video klip tersebut.**

Penulis: Helmi Permana | Editor: Helmi Permana

Berita Terkini