Viral Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen di Medsos, Ternyata Ini Faktanya

Viral Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen di Medsos, Ternyata Ini Faktanya Video mirip Nagita Slavina viral di Tiktok. (Tiktok)

RAGAM INDONESIA - Beredar di media sosial video 61 detik yang diduga mirip dengan Nagita Slavina itu viral di Tiktok tanpa menggunakan busana.

Dalam Video 61 detik tersebut, berisi video konten dewasa, yang mana ada seorang perempuan yang sedang telanj@ng dan berdiri dihadapan kamera dalam posisi merekam.

Viral kabar video 61 detik tersebut beredar setelah salah satu akun TikTok @vvb*****1 mengunggah sebuah video dengan memasang foto Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, terdapat sebuah caption yang membuat netizen penasaran, karena seakan-akan menyebutkan bahwa dalam video 61 detik tersebut adalah Nagita Slavina.

Berikut isi caption dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @vvb*****1, “Butuh penjelasan ini ori apa editan?”. Selain itu, akun tersebut juga menyematkan tulisan ‘Save #61 detik’.

Setelan video yang diunggah akun TikTok @vvb*****1 menjadi FYP di TikTok, banyak netizen yang penasaran dengan link video 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina.

Namun hingga saai ini, belum diketahui kebenaran dari video 61 detik tersebut. Pasalnya, dalam video TikTok itu tidak mencantumkan video aslinya yang berdurasi 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina tersebut.

Saat ini banyak akun Youtube yang juga membahas video 61 detik yang diduga mirip dengan Nagita Slavina.

Setelah ditelusuri, tidak ada yang membuktikan bahwa video 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina.

Jadi dapat disimpulkan bahwa video 61 detik yang mirip dengan Nagita Slavina itu tidak benar/hoax atau mungkin memang ada tapi bukan video Nagita Slavina.

Meski begitu, sampai saat ini link video 61 detik tersebut masih banyak diburu oleh netizen untuk melihat kebenaran dari video 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina benar ada atau hanya editan.

Netizen pun banyak yang mengatakan, bahwa video itu merupakan editan. "Sumpah jahat yang ngeditnya," tulis akun @Dwica****.

Tentunya hal itu mengundang komentar dari berbagai netizen. "Editan," tulis akun @Anp***.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini