Harley-Davidson Siap Luncurkan Model Baru 2022, Sportster S Dijejali Mesin Berkekuatan 121 Tenaga Kuda

Harley-Davidson Siap Luncurkan Model Baru 2022, Sportster S Dijejali Mesin Berkekuatan 121 Tenaga Kuda Ilustrasi Motor besar Harley-Davidson akan meluncurkan versi terbaru tahun 2022/pixabay

RAGAM NUSANTARA - Para penggemar dan pemilik motor besar Harley-Davidson nampaknya harus sabar menunggu.

Pasalnya pabrikan motor besar Harley-Davidson telah mengumumkan jajaran sepeda motor terbaru yang akan diluncurkan tahun ini.

Harley-Davidson telah mengungkapkan rencana rangkaian model baru untuk tahun 2022, yang diharapkan akan memasuki pasar di seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang.

Harley-Davidson akan memperkenalkan model baru dan jajaran Custom Vehicle Operations (CVO) pada 26 Januari dengan tema "Lebih Jauh. Lebih Cepat".

“Kami menantikan untuk memperkenalkan versi lengkap sepeda motor tahun 2022 pada 26 Januari di ‘Lebih Jauh. Lebih cepat.’ Acara Premiere Dunia – kami harap Anda bergabung dengan kami untuk pertunjukan!," kata Ketua, Presiden dan CEO Harley-Davidson Jochen Zeitz, dikutip dari Antara yang melansir Hindustan Times.

Salah satunya yang akan segera meluncur ke pasaran adalah Harley-Davidson kategori Sport, model Sportster S.

Sportster S dijejali mesin dengan 121 tenaga kuda Revolution Max 1250T yang membuat pengendara Sportster S merasakan komando torsi yang mengesankan.

Soal warna model Sportster S ditawarkan dalam dua warna baru yakni White Sand Pearl dan Mineral Green Metallic.

Sementara untuk kategori Adventure Touring, model Pan America 1250 Special dan Pan America 1250 yang diperbarui menggabungkan visibilitas informasi yang lebih besar pada layar TFT.

Opsi warna baru juga akan tersedia untuk Pan America 1250 versi khusus, yakni Fastback Blue/White Sand.

Dalam kategori Cruiser dan Grand American Touring pembaruan model akan hadir dengan warna cat baru di seluruh jajaran.

Pada kategori Trike, emblem tangki chrome dan Gloss Black dengan 'VE' klasik adalah yang terbaru pada Freewheeler versi 2022, serta skema cat dua warna opsional baru Midnight Crimson/Vivid Black yang diterapkan pada fender depan dan belakang serta ke tangki bahan bakar.

Model Tri Glide Ultra akan memiliki emblem tangki krom 'Cloisonné' dengan dasar kaca hitam dan merah, serta skema cat dua warna opsional dalam Midnight Crimson/Vivid Black atau Gauntlet Grey Metallic/Vivid Black, masing-masing dengan fillet ganda.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini