Video Viral di Medsos Seorang Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polantas, Begini Reaksi Pihak Kepolisian

Video Viral di Medsos Seorang Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polantas,  Begini Reaksi Pihak Kepolisian Video viral wanita pengendara motor acungkan jari tengah pada Polisi/PMJNEWS.

RAGAM NUSANTARA - Jagad media sosial diramaikan sebuah unggahan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor berbuat tak terpuji.

Perbuatan wanita tersebut terekam kamera oleh warga yang nampaknya berada dalam mobil di belakang wanita itu.

Wanita pengendara sepeda motor yang mengenakan celana putih awalnya hanya menggunakan topi putih saat berhenti di lampu merah.

Lantas seorang anggota polisi menegur dan menyarankan wanita tersebut untuk mengenakan helm yang ternyata digantung di sepeda motor.

Sang wanita lantas mengenakan helm namun saat anggota polisi berbalik badan dan beranjak meninggakan lokasi, wanita tersebut malah mengacungkan jari tengahnya.

Dikutip dari PMJNEWS, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan lokasi kejadian ada di traffic light flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur.

Polisi yang diacungi jari tengah oleh wanita tersebut adalah Kanit Lantas Polsek Ciracas, AKP Gede Oka.

"Itulah gambaran masyarakat kita, masih ada yang kurang taat akan aturan berlalu lintas. Saya sangat menyayangkannya," ujar Kombes Zulpan.

Atas kejadian tersebut, Zulpan mengimbau agar masyarakat terutama pengendara mematuhi peraturan berlalu lintas karena teguran dan peringatan polisi demi keselamatan berlalu lintas.

"Anggota polisi menegur untuk memakai helm tentunya untuk keselamatan dan keamanan pengendara juga," tegasnya.

Menurut Zulpan, sebenarnya AKP Gede Oka tak tahu wanita pemotor itu mengacungkan jari tengah kepadanya. Namun, dari unggahan video yang viral anggota Polri tersebut baru mengetahuinya.

"Bahwa korban tidak mengetahui jika perempuan itu mengacungkan jarinya kepada korban, karena korban fokus mengatur kemacetan lalu lintas dan tahu-tahunya sudah viral di medsos Instagram," pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini