Ini Perkiraan Tanggal Rilis dan Harga Macbook Air 2022

Ini Perkiraan Tanggal Rilis dan Harga  Macbook Air 2022

RAGAM NUSANTARA - MacBook Air 2022 diperkirakan akan rilis pada bulan Maret atau April di acara musim semi khusus bersama iPhone SE 5G dan iPad Air baru.

Sebenarnya bocoran tentang model MacBook Air 2022 sudah tersiar sejak pertengahan tahun 2021. Namun, banyak analis mengatakan bahwa Macbook Air 2022 akan rilis di paruh kedua tahun ini.

Pada versi sebelumnya MacBook Air mengejutkan seluruh dunia laptop berkat prosesor Apple yang sangat kuat. Jadi tidak mengherankan orang ingin tahu kapan tanggal rilis dan harga MacBook Air 2022.

Harga MacBook Air saat ini mulai dari 14 juta rupiah jika di konversikan ke mata uang rupiah.

jadi pertanyaan besarnya apakah model baru akan menjadi pengganti langsung ke yang sekarang, atau Apple akan benar-benar membawa model baru sebagai versi kelas atas dari MacBook Air, seperti MacBook Pro 14 inci yang baru tidak menggantikan MacBook Pro 13 inci (M1, 2020).

Beberapa desas-desus mengarah ke sana, ada saran bahwa model baru akan memiliki layar yang lebih besar, dan bahwa model yang ada mungkin akan turun harga agar versi terbaru ini laku keras.

Mempertimbangkan bahwa MacBook Air saat ini selalu di berikan diskon sekitar Rp 1.400.000.

Model baru kemungkinan datang dengan harga Rp 17.000.000, dengan desain yang lebih ramping dan tambahan teknologi dan fitur agar harganya sebanding.

Sebagai informasi harga di atas adalah nilai Macbook di pasar Eropa dan Amerika.

Sementara untuk Indonesia, Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya distribusi dikarenakan tidak adanya official store di tanah air.***

Penulis: Ade Kesuma Armada | Editor: Ade Kesuma Armada

Berita Terkini