4 Tanda Hubungan Percintaan Akan Hancur atau Putus, Perhatikan Nomor 3 Sering Diabaikan!

4 Tanda Hubungan Percintaan Akan Hancur atau Putus, Perhatikan Nomor 3 Sering Diabaikan! Love, putus cinta. (Pixabay)

RAGAM NUSANTARA - Para pasangan yang saat ini sedang dimabuk asmara harus tahu info ini, ada 4 tanda hubungan percintaan akan hancur atau putus.

Mengakhiri suatu hubungan adalah tugas yang sulit, terkadang satu sama lain enggan untuk mengungkapkan putus.

Ketika kalian berdua tidak saling bertemu lagi dan tidak lagi merasa memiliki kasih sayang. Hingga akhirnya saling cuek.

Seiring berjalannya waktu, dalam percintaan akan ada rasa bosan atau merasa tidak cocok. Hingga akhirnya semuanya menjadi renggang.

Namun, ada juga yang tidak menyadari bila pasangan kamu sudah tidak lagi memiliki perasaan cinta, namun kamu tidak menyadari itu.

Sebagaimana dikutip dari laman Pinkvilla, berikut ini 4 hal yang harus kamu ketahui apakah hubungan kamu sudah berakhir.

1. Tidak ada komunikasi

Kalian berdua tidak berbicara seperti dulu, baik tentang harimu atau perasaanmu. Hampir tidak ada komunikasi dan tidak ada di antara kamu yang cukup peduli untuk berusaha membicarakannya.

2. Mulai merasakan bosan

Kamu merasa bosan dan terjebak dalam kebiasaan. Kegembiraan yang biasa kamu rasakan saat bertemu dengan doi telah lenyap dan kamu tidak dapat mengingat kapan terakhir kali doi membuat jantung kamu berdebar kencang.

3. Kurang dukungan

Baik itu untuk hobi kamu, minat atau pekerjaan kamu, tidak ada dukungan apa pun. Jika doi merasa tidak peduli dengan minat kamu, itu pertanda hubungan kamu sudah berakhir.

4. Saling membenci

Kamu takut menghabiskan waktu bersama doi dan mencari alasan untuk menghindarinya. Setiap hari kamu lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman daripada doi.

Ada kebencian mendalam yang kalian berdua miliki untuk satu sama lain dan ini adalah tanda pasti bahwa hubungan itu akan hancur.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini