Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya Tangkap layar postingan kiper Atalanta, Juan Musso yang bugil.

RAGAM NUSANTARA - Kiper Atalanta, Juan Musso mendadak jadi buah bibir netizen setelah ketahuan membagikan foto selfie saat dirinya dalam keadaan telanjang bulat alias bugil.

Penjaga gawang asal Argentina berusia 28 tahun itu, sepertinya tidak menyadari jika hasil jepretan kamera ponsel pintarnya malah berujung momen memalukan saat membagikannya di Instastory akun Instagramnya.

Dikutip dari Marca, setelah pulang dari tugas internasional membela timnas Argentina menghadapi Kolombia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, Musso mendapatkan kejutan dari kekasihnya Anna Ariaudo yang mendekorasi ruangan di rumahnya dengan balon berbentuk hati.

Alih-alih membagikan ruangannya yang dipenuhi balon berbentuk hati, Musso malah menuai malu karena salah satu foto yang dibagikannya di Instastory memperlihatkan bagian paling sensitif yang terpantul dari kaca.

Postingan itu bahkan sudah dilihat oleh ribuan orang pada saat Musso menyadari dirinya terlihat bugil.

Seketika dia menggantinya dan mengunggah postingan baru di mana kali ini berpakaian lengkap. "Foto yang benar," tulisnya untuk kedua kalinya.

Sang kekasih kemudian membagikan ulang posting kedua, menambahkan "Untungnya, aku terlalu mencintaimu" tulis Anna dengan menyertakan emoji facepalm.

Meski sudah menggantinya, tetapi postingan pertama Musso sudah kadung diketahui netizen dan banyak yang melakukan screenshoot.

Akibatnya dengan cepat kiper yang sempat diincar Chelsea itu, menjadi subjek meme di media sosial.***

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Muhammad Taufik

Berita Terkini