Video Viral Gadis Nikah dengan Mantan Guru SD Jarak Usia 12 Tahun, Bikin Warganet Terharu

Video Viral Gadis Nikah dengan Mantan Guru SD Jarak Usia 12 Tahun, Bikin Warganet Terharu Viral kisah gadis menikah dengan mantan guru SD-nya. (Tangkap layar dari akun TikTok @enji_monica)

RAGAM NUSANTARA - Video satu menit yang memperlihatkan kisah seorang guru yang menikah dengan mantan muridnya viral di media sosial.

Video yang diunggah akun TikTok bernama @enji_monica, itu memperlihatkan perjalanan perkenalan sesosok pria dan wanita dari SD hingga menikah.

Dalam video viral itu pun dibumbui narasi yang menjelaskan bahwa mereka telah mengenal dari tahun 2011 hingga akhirnya menikah.

Perjalanan yang cukup panjang mereka buat dalam kolase dari pertemuan hingga pernikahan dan memiliki seorang anak perempuan.

Video tersebut hingga Sabtu 5 Februaro 2022, telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan disukai sebanyak 200 ribu lebih like.

Tentunya, beragam komentar dari netizen pun berdatangan, seperti ditulis salah satu pemilik akun @piepoh20 yang mengomentari video tersebut.

"Istrinya makin lama makin cantik. definisi menemukan pasangan yg tpt katanya kalo kita nikah trus makin cantik berarti suaminya bnr ngejaganya," tulis @piepoh20.

"yang terakhir digendong dua-duannya wkwk sosweet, semoga sakinah mawadah warohmah kakak," tulis @zyynnn07.

"Muka cowonya tulus banget langgeng ya kak, semoga aku bisa dpt yang seperti kk," tulis @kesayanganayangdian.

Berikut ini videonya

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini