Terkenal Bandel, Eks Pemain NBA Ini Ditangkap Gara-gara Berkelahi di Restoran dan Serang Petugas Bandara

Terkenal Bandel, Eks Pemain NBA Ini Ditangkap Gara-gara Berkelahi di Restoran dan Serang Petugas Bandara Ty Lawson. (Instagram)

RAGAM NUSANTARA - Mantan pemain NBA Ty Lawson ditangkap Polisi setelah terlibat dalam dua peristiwa perkelahian sekaligus, di sebuah restoran dan di sebuah jalan di Madrid.

Insiden itu terjadi setelah Lawson sebelumnya beradu argumen di bandara Barajas, di mana polisi sipil Guardia harus turun tangan mengamankan keadaan.

Polisi menjelaskan kepada EFE bahwa Lawson menghina dan melemparkan gelas ke seorang pelanggan di sebuah restoran Italia di Avenida Nazaret 13, hingga menyebabkan korban luka.

Setelah korban mengetahui bahwa penyerangnya adalah pemain bola basket terkenal, Polisi Nasional mencari Lawson, sebelum dia ditangkap oleh polisi setempat ketika dia terlibat dalam pertengkaran lagi di Jalan Ibiza. Lawson kemudian dibawa pergi oleh petugas polisi.

Lawson bermain di NBA selama beberapa musim, bersama Denver Nuggets. Dia juga bermain untuk Houston Rockets, Indiana Pacers, Sacramento Kings dan Washington Wizards.

Pada tahun 2017, Ty Lawson memutuskan pindah ke China dan Eropa untuk melanjutkan karier basketnya.

Ini bukan insiden di luar pengadilan pertama yang melibatkan Lawson yang memang terkenal bad boy.

Pemain berusia 34 tahun itu, sempat terlibat perkara di China karena komentar seksis, dan sebelumnya telah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk.**

Penulis: Muhammad Taufik | Editor: Muhammad Taufik

Berita Terkini