Rutin Baca Doa Ini 11 Kali Sebelum Tidur, Insya Allah Cepat Kaya

Rutin Baca Doa Ini 11 Kali Sebelum Tidur, Insya Allah Cepat Kaya Ilustrasi. (Foto: net)

RAGAM NUSANTARA - Siapa yang tak ingin mendapatkan rezeki berlimpah? Rezeki memang sudah ditetapkan oleh Allah subhanallahu wa taala, namun kita tetap barus berikhtiar dan berdoa agar bisa mendapatkan rezeki berlimpah.

Ibnu Katsir dalam tafsirnya menjelaskan bahwa, "Ayat ini memiliki kedudukan yang sangat agung. Dalam hadis sahih dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam disebutkan bahwa dia merupakan ayat teragung yang terdapat dalam Alquran." (Tafsir Alquran Al-'Azhim).

Ayat ini merupakan bagian dari surat Al-Baqarah yaitu surat kedua di dalam Alquran dan merupakan ayat ke 255 dan memiliki kemuliaan sendiri

Ayat ini disebut sebagai ayat yang paling agung di dalam Alquran karena di dalamnya terdapat nama Allah yang paling agung yaitu pada bait Al Hayuu dan Al Qayyim

Rasulullah SAW bersabda : "Tidaklah Allah menciptakan langit dan bumi melebihi agungnya ayat ini, (karena di dalam ayat ini telah mencakup nama dan sifat Allah.)"

Rasulullah SAW pernah bersabda:

"Jika engkau mendatangi tempat tidur (di malam hari), maka bacalah ayat ini. Niscaya Allah akan selalu menjagamu dan setan pun tidak akan mengganggu tidurmu hingga pagi tiba." (HR Al-Bukhari).

Doa ini memiliki sejuta manfaat, antaranya akan diperbanyak rezeki oleh Allah SWT, dibukakan pintu rezeki oleh Allah SWT, dan masih banyak lagi.

Inilah doa agar cepat kaya bahkan agar keberuntungan selalu berpihak kepada Anda simak berikut:

Doa ini adalah bacaan Ayat Kursi:

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Latin: “allāhu lā ilāha illā huw, al-ḥayyul-qayyụm, lā ta`khużuhụ sinatuw wa lā na`ụm, lahụ mā fis-samāwāti wa mā fil-arḍ, man żallażī yasyfa'u 'indahū illā bi`iżnih, ya'lamu mā baina aidīhim wa mā khalfahum, wa lā yuḥīṭụna bisyai`im min 'ilmihī illā bimā syā`, wasi'a kursiyyuhus-samāwāti wal-arḍ, wa lā ya`ụduhụ ḥifẓuhumā, wa huwal-'aliyyul-'aẓīm.”

Artinya: “Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (QS. Al Baqarah: 255)

Ayat kursi tersebut memiliki sejuta manfaat bacalah ayat kursi 11x sebelum tidur InsyaAllah rezeki, keberuntungan, apa yang diinginkan akan tercapai. Wallahu a'lam. ***

Penulis: Gin Gin Tigin Ginulur | Editor: Ginanjar

Berita Terkini