Viral, Aksi Heroik Satpam Gagalkan Pencurian Terekam CCTV

Viral, Aksi Heroik Satpam Gagalkan Pencurian Terekam CCTV Aksi pencurian digagalkan satpam. (Foto: Tangkapan layar instagram)

RAGAM NUSANTARA - Aksi heroik seorang satpam yang berhasil menggagalkan pencurian di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor terekam CCTV. Videonya beredar di media sosial Instagram.

Video tersebut diunggah akun Instagram @informer.citeureup. Dalam video, tampak seorang pria yang mengenakan topi diduga sedang berupaya masuk ke salah satu rumah warga melalui pintu pagar.

Namun, belum sempat masuk ke rumah, muncul satpam dari arah belakang sehingga membuat pelaku terkejut. Pria bertopi itu langsung berupaya melarikan diri dengan temannya yang menggunakan motor.

Sebelum kabur, satpam dan pelaku sempat saling serang. Pelaku menyerang satpam dengan senjata tajam yang diselipkan di balik jaketnya, sedangkan satpam menggunakan benda mirip kayu.

Dari kejadian tersebut, satpam mengalami luka sabetan di bagian tangannya. Sementara, kedua pelaku berhasil melarikan diri menggunakan motor.

"Percobaan maling di Puspasari, Karanggan digagalkan oleh satpam. Kejadian percobaan maling daerah Puspasari Karanggan, Perumahan pos giro, kejadian sekitar jam 06.00 pagi kurang pada hari selasa tanggal (8/02/22). Aksi maling tersebut digagalkan oleh satpam setempat, namun satpam mendapatkan luka bacok di bagian telapak tangan," tulis akun @informer.citeureup, Selasa 8 Februari 2022. ***

Penulis: Gin Gin Tigin Ginulur | Editor: Ginanjar

Berita Terkini