Tak Semenit Pun Dimainkan, Hubungan Gareth Bale dan Ancelotti Kian tak Harmonis?

Tak Semenit Pun Dimainkan, Hubungan Gareth Bale dan Ancelotti Kian tak Harmonis? Gareth Bale tertangkap kamera televisi saat menertawakan sikap Carlo Ancelotti kepada Eden Hazard.

RAGAM NUSANTARA - Hubungan Gareth Bale dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan kian renggang dan membuat masa depannya di Los Blancos suram.

Bale tidak bermain satu menit pun untuk klub di semua ajang kompetisi sejak 28 Agustus 2021. Selain karena cedera, Bale juga dikabarkan tak memiliki hubungan baik dengan Ancelotti.

Dalam 4 pertandingan terakhir, Real Madrid, Bale hanya duduk di bangku cadangan, tanpa pernah sekalipun dimainkan oleh Don Carlo.

Meski tak pernah bermain sejauh musim ini berjalan, tetapi Bale selalu menjadi berita utama di Real Madrid, bahkan ketika dia duduk di bangku cadangan.

Seperti yang terjadi di San Mames pada pekan lalu, saat Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah 0-1 di tangan Athletic Club.

Beberapa kamera menangkap Bale tertawa terbahak-bahak ketika Carlo Ancelotti menyuruh Eden Hazard melakukan pemanasan, tetapi kemudian disuruh duduk kembali di bangku cadangan oleh pelatih Italia itu.

Pemain Belgia itu telah mempersiapkan dirinya untuk masuk sebelum pelatih memutuskan dia akan kembali ke bangku cadangan tanpa melangkah ke lapangan.

Hazard kemudian kembali bergabung dengan rekan satu timnya dan Bale melihat hal itu sebagai hal lucu, seperti yang terlihat pada cuplikan dari El Chiringuito.

Di lapangan, Real Madrid menderita pada 15 menit tersisa, namun Bale di pertandingan tersebut, bahkan tidak pernah dikirim untuk melakukan pemanasan.

Kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu berakhir pada Juni dan dia tidak bermain satu menit pun untuk klub sejak 28 Agustus 2021.

"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan," kata Ancelotti saat ditanya apakah Bale dan yang lainnya dihukum dikutip dari Marca.

"Tidak ada pemain yang dihukum. (Dani) Ceballos dan (Jesus) Vallejo juga tidak bermain. Mereka berada di level yang sama dengan pemain lain yang tidak bermain," ujar Ancelotti.**

Penulis: Muhammad Taufik | Editor: Muhammad Taufik

Berita Terkini