Putra Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Manchester United

Putra Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Manchester United Putra Cristiano Ronaldo menunjukkan jersey Manchester United setelah resmi gabung dengan Akademi MU. (Instagram)

RAGAM NUSANTARA - Cristiano Ronaldo Jr. mengikuti jejak ayahnya ketika putra tertua bintang Portugal itu, secara resmi bergabung dengan akademi Manchester United pada usia 11 tahun.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, memposting di Instagram untuk memublikasikan foto Cristiano Ronaldo Jr. memegang jersey Manchester United yang menampilkan nomor punggung 7 milik ayahnya.

"Mengejar mimpi kita bersama," tulis Georgina. "Ibu mencintaimu."

Putra Cristiano dihadirkan oleh klub bersama dengan Gabriel, anak muda berbakat lainnya yang telah memiliki lebih dari 30.000 followers di Instagram.

Beberapa hari lalu, pemain internasional Portugal itu mengunggah beberapa foto dirinya berlatih bersama putranya yang mengenakan baju latihan Manchester United.

"Sekarang dan masa depan," tulis keterangan tersebut.

Kembali pada tahun 2020, Ronaldo tidak yakin apakah putranya dapat mengejar karier di sepak bola karena preferensi nutrisinya pada usia 10 tahun.

"Kita lihat saja apakah anak saya akan menjadi pesepakbola hebat, dia belum sampai di sana," kata Cristiano pada upacara Penghargaan Sepak Bola Global.

"Terkadang dia minum Coca-Cola dan Fanta dan makan keripik, dan dia tahu aku tidak menyukainya."

"Kadang-kadang saya menyuruh anak saya untuk berenang di air dingin untuk memulihkan diri setelah berlari di treadmill dan dia berkata 'Ayah, sangat dingin di sana'. Itu normal, dia berusia 10 tahun.".***

Penulis: Muhammad Taufik | Editor: Muhammad Taufik

Berita Terkini

7 Tips Paling Jitu Bikin Suami Giat Bekerja