Lima Pelaku Pengeroyokan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Identitasnya

Lima Pelaku Pengeroyokan Viral di Medsos, Polisi Sudah Kantongi Identitasnya Ilustrasi - Kepalangan tangan. (Pixabay)

RAGAM NUSANTARA - Peristiwa pengeroyokan yang terekam kamera CCTV viral di media sosial. Polisi pun langsung memburu para pelaku pengeroyokan.

Dalam video viral tersebut, diketahui seorang pria berinisial AS, yang babak belur dikeroyok sekelompok pemuda saat melerai perkelahian di Jalan M Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Korban diduga dikeroyok sekitar lima pemuda yang mengendarai sepeda motor. Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus pengeroyokan ini untuk menangkap para pelakunya.

Budhi mengaku pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan tersebut. Hal tersebut diperoleh setelah polisi memeriksa para saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Dari situ kami sudah menentukan identitas dari para pelaku yang melakukan pengeroyokan," ungkap Budhi Herdi dikutip dari laman resmi Polda Metro Jaya, PMJNews, Jumat 11 Februari 2022.

Menurut Budhi, penyidik juga telah menempuh langkah persuasif dengan mendatangi kediaman para pelaku dan bertemu dengan orang tuanya. Namun, mereka ternyata belum pulang ke rumahnya.

"Kami akan terus mencari dan terus berusaha mengungkap sekaligus menangkap pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan," kata Budhi.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini