Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan di Tanggal Cantik 22022022

Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan di Tanggal Cantik 22022022 Tangkapan layar Instagram @attahalilintar

RAGAM NUSANTARA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Atta Halilintar mengumumkan moment penting itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @attahalilintar. Dalam unggahan tersebut, Atta memperlihatkan tangan mungil sang buah hati.

"22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, dikutip dari keterangan dalam unggahannya, Selasa 22 Februari 2022.

Unggahan Atta mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka mendoakan kesehatan dan kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama sang buah hati.

"Selamaaat menjadi orang tua Atta & Kakaa @aurelie.hermansyah," tulis salah satu komentar.

"YaAllahh!! Selamaaat yaa broo @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah," begitu komentar lainnya.

Sementara Aurel melalui Instagram Stories-nya mengucapkan terima kasih atas doa untuk kelahiran anak pertamanya.

Namun, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Aurel tidak menerima siapapun untuk menjenguknya di rumah sakit, kecuali keluarga inti.

"Temen-temen tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit. Tapi maaf karena lagi pandemi, jadi selain keluarga inti di sini, buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah ya nanti," tulis Aurel.

"Makasih banyak atas perhatiannya. Mohon doa semuanya," pungkas dia.***

Penulis: Gin Gin Tigin Ginulur | Editor: Ginanjar

Berita Terkini