Viral, Video Pria Mengamuk di Pernikahan sang Kekasih

Viral, Video Pria Mengamuk di Pernikahan sang Kekasih Pria mengamuk di pernikahan sang kekasih. (Foto: tangkapan layar instagram)

RAGAM NUSANTARA - Video aksi seorang pria yang mengamuk di pernikahan kekasihnya viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lokerjogjadotcom, terlihat seorang pria berusaha masuk ke rumah yang menjadi lokasi pernikahan.

"Tampak dalam video yang beredar seorang pria marah membuat kericuhan dalam sebuah pesta pernikahan," tulis akun @lokerjogjadotcomini, Selasa 1 Maret 2022.

Lantaran tak diizinkan masuk, pria itu mengamuk. Dia bahkan terlihat mendorong sampai memukul sejumlah orang yang berada di lokasi. Seorang warga bahkan hampir melempar pria itu dengan kursi.

Sejumlah warga lainnya terus menarik pria tersebut agar tidak masuk rumah. Ia juga berusaha menjauhkan sang pria yang sudah tidak kuasa menahan amarah dari pengantin.

Diduga, pria itu mengamuk karena merasa sakit hati mendapati kekasihnya menggelar pernikahan saat dirinya pulang merantau.

Sang pria dan kekasihnya itu disebut sudah berpacaran dengan kekasih selama 7 tahun. Mereka menjani hubungan long distance relationship atau LDR.

"Ternyata pria tersebut kekasih dari pengantin wanita, si pria LDR 7 tahun merantau, ketika pulang perempuannya telah menikah dengan pria lain," lanjut akun ini.

Video itu mendapat perhatian dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar.

"Capek ngurusin kamu yang hatinya buat dia," komentar warganet.

"Saya dukung bang," sahut warganet lainnya.

"Si cewek gak bilang putus?" tanya warganet.

"Mending aku nggak usah nikah ajalah, karena aku tidak mau seperti video itu terjadi kepada aku," tulis warganet. ***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini